Orang Dekat Ungkap Lesti Kejora Sempat Galau Sebelum Putuskan Nikah
Instagram/lestykejora
Selebriti

Orang terdekat yang juga rekan kerja Lesti Kejora beberkan perasaan Lesti Kejora sebelum memutuskan untuk menikah. Meski terlihat bucin ke Rizky Billar rupanya Lesti Kejora sempat galau naik ke jenjang pernikahan. Apa alasannya?

WowKeren - Masih juga belum usai berbagai cerita mengenai pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hampir sepekan bahkan lebih, media Tanah Air dipenuhi dengan nama kedua selebritis tersebut.

Pasalnya, seperti diketahui bahwa Lesti telah melaporkan Billar atas kasus dugaan KDRT. Sejak saat itu, berbagai hal mengenai keduanya mencuat ke publik. Baik pernyataan-pernyataan lawas mereka maupun orang-orang terdekat.

Salah satu yang ikut berikan tanggapan mengenai kasus Lesti yakni pedangdut Erie Susan. Diakui oleh Erie Susan, ia memang jarang berkomunikasi melalui media online namun keduanya kerap berbagi cerita saat bertatap muka.

"Aku bisa dibilang hubungannya cukup dekat sama dia, kita memang jarang komunikasi, tapi kalau dalam suatu acara sering ngobrol intens," ujar Erie Susan belum lama ini di hadapan awak media.


Kendati demikian, saat keduanya bertemu banyak hal yang mereka obrolkan. Baik mengenai musik, mengingat sama-sama besar sebagai seorang penyanyi dangdut. Diakui Erie Susan, Lesti juga beberapa kali meminta saran atas kegalauan yang dirasakannya termasuk sebelum putuskan menikah.

"Seringnya urusan musik, beberapa kali urusan pribadi juga pernah, salah satunya sebelum menikah pernah meminta advice. Aku kasih saran untuk kegalauan dia," ungkap Erie Susan.

Sementara itu, mendengar Lesti menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh Billar, Erie Susan berharap rekannya tersebut bisa segera pulih baik luka fisik maupunm batinnya. Meski tak mudah, namun Erie Suzan yakin Lesti bisa melampui ini.

"Aku sayang sama Dede, apapun yang dialami saat ini aku berikan support penuh. Semoga luka yang dialami lekas sembuh, terutama luka batin yang Dede alami," tutur Erie Susan.

"Yang pasti memang ini bukan hal mudah yang bisa dilalui, hidup harus terus berjalan, apapun keputusan yang diambil, biarlah itu menjadi keputusan Dede beserta keluarga. Kita hanya bisa mendoakan yang terbaik dan yang pasti jangan terlalu lama," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait