Enggan Minta Maaf, Pamungkas Beber Alasan Lakukan Hal Tak Senonoh di Panggung
Instagram/pamungkas
Selebriti

Pamungkas mengungkap alasan melakukan hal yang menurut publik kurang pantas saat tampil di atas panggung. Sayangnya klarifikasi Pamungkas ini masih membuat publik kecewa.

WowKeren - Pamungkas sudah membuat klarifikasi perihal ia yang dianggap melakukan hal tak senonoh di atas panggung beberapa waktu lalu. Pamungkas membeberkan alasannya melakukan hal tersebut di atas panggung.

Pamungkas mengatakan bahwa ia tidak punya maksud lain selain ingin memberikan fans service. Menurut Pamungkas, hal yang dilakukannya masih terbilang wajar.

"Kalau lo nggak tahu fans service, sama aja kayak habis manggung, nungguin buat foto bareng," kata Pamungkas, Minggu (9/10). "Kecuali kalau gue lakukan itu di parkiran, i'm fine with it (dihujat). Atau gue rampas handphone-nya secara paksa. Jadi mari kembalikan kepada konteksnya."

Pamungkas mengaku pada akhirnya bicara ke publik tentang kehebohan ini lantaran ia harus menjadi garda paling depan tim-nya. Pamungkas mengungkap gara-gara masalah ini, manajernya sampai masuk IGD.

"Cuma semalem salah satu dari tim gue masuk rumah sakit, ini manajer gue masuk IGD karena dia sesak napas. Dokternya bilang ini banyak pikiran, stres berat. Lalu ketika ngobrol ini jadi beban pikiran beliau," paparnya.

Pelantun "To The Bone" ini dengan tegas mengatakan tidak berniat membela diri. Tapi, apa yang dilakukan netizen di luar sana menurut Pamungkas juga sudah melewati batas.


Enggan Minta Maaf, Pamungkas Beber Alasan Lakukan Hal Tak Senonoh di Panggung

Source: Twitter

"Gue nggak mau ngebela diri. Kalau lo mau ceng-cengin gue di luar, lo mau tanya-tanyain di Twitter atau di tongkrongan silahkan. Gue nggak akan gimana-gimana karena menurut gue sah-saha aja orang punya opini, dan kalau nggak suka sama gue ya nggak papa juga," kata Pamungkas lebih lanjut.

"Gue punya garis dalam hidup, namanya prinsip. Jadi tolong, kembalikan hal-hal pada konteksnya. Nggak usah melebar karena ini sudah merugikan. Gue harus melakukan ini karena ini sudah kelewatan," imbuhnya.

Pamungkas juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang masih mendukungnya usai kehebohan ini. "Terima kasih banyak guys, gue respect sama lo," ucap Pamungkas.

Sayangnya, klarifikasi Pamungkas ini tak membuat netizen puas. Pasalnya selama membuat video klarifikasi, Pamungkas tak sedikit menyinggung soal permintaan maaf. Ia bahkan sempat membalas komentar salah seroang netter yang mengharapkan dirinya meminta maaf.

"I'd rather to be hate for who i am, than be loved for what i'm not. Lo dengan pikiran lo, gue dengan pikiran gue. Kalau lo nggak suka nggak papa, berarti kita beda paham (dan nggak harus sama). Gue di sini bukan untuk menyenangkan semua orang," tukas Pamungkas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait