Akhirnya Klarifikasi, Pamungkas Bantah Lagi Mabuk-Nyabu Saat Manggung
Instagram/pamungkas
Selebriti

Pamungkas membantah tuduhan tak berdasar yang dilayangkan netter perihal aksi panggungnya belum lama ini. Di mana Pamungkas disebut sedang dalam pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang.

WowKeren - Pamungkas akhirnya memberikan klarifikasi soal aksi panggungnya yang dinilai tak senonoh oleh publik. Pamungkas memberi penjelasan panjang lebar melalui video yang diunggah di Instagram Story, Minggu (9/10).

Sempat disangka mabuk lantaran melakukan hal yang dinilai kurang pantas saat manggung, Pamungkas dengan tegas membantah. Ia dapat memastikan bahwa saat itu dirinya tidak sedang dalam pengaruh minuman beralkohol.

"Silahkan dicek kepada EO yang pernah ngundang Pamungkas. Make sure apakah riders-nya pernah minta botol atau pernah ngelihat Pamungkas di backstage mabuk. Gue nggak pernah mabuk ketika kerja," ujar Pamungkas.

"Kalau pun gue minum karena kedinginan di Batu, Malang. Karena kalau dingin tenggorokannya nggak bisa elastis untuk nyanyi yang tinggi-tinggi," sambungnya.

Bukan hanya dicurigai sedang mabuk, Pamungkas juga disentil kemungkinan memakai narkoba. Menurut Pamungkas, tuduhan ini sudah sangat kelewatan.


Akhirnya Klarifikasi, Pamungkas Bantah Lagi Mabuk-Nyabu Saat Manggung

Instagram Story

"Dari gue lahir sampai hari ini, gue nggak pernah sentuh narkoba. Gue nggak bisa buktiin, tapi bisa dicek di feeds Instagram Pamungkas," terang pelantun "To The Bone" ini.

Pamungkas juga menegaskan kalau sampai detik ini dirinya tidak pernah bersentuhan dengan yang namanya obat-obatan terlarang. Ia lebih memilih menghabiskan uangnya untuk hal-hal yang lebih berguna. Seperti membeli alat-alat musik, memperbaiki studio, hingga belanja baju agar penampilannya terlihat semakin kece.

"Beberapa bulan ke belakang kalau kalian lihat kerjaan gue beli gitar, beli drum,upgrade studio. Bahkan ada yang notice di komen, 'Mas Pam sekarang fashion-nya berubah, lebih oke'. Nah itu beli-beli gitu kan butuh anggaran," ucap Pamungkas lebih lanjut.

Karena itu, Pamungkas merasa sangat tidak mungkin dirinya mengonsumsi narkoba ketika sedang bekerja. Selain tidak tertarik, Pamungkas juga tak punya banyak uang untuk membelinya. "Kalau anggaran buat narkoba kayaknya nggak ada ya, logika aja. Jadi tolong kembalikan hal-hal kepada konteksnya," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait