'Perubahan' Bentuk Wajah Huh Yunjin LE SSERAFIM Jadi Topik Bahasan
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Sebuah postingan berjudul 'Bagaimana Huh Yunjin Mengubah Bentuk Wajahnya?' dipublikasikan di forum online Nate Pann. Ini menampilkan foto-foto pra-debut sang idol termasuk saat ia berkompetisi di 'Produce 48'.

WowKeren - Huh Yunjin LE SSERAFIM baru-baru ini menjadi bahan perbincangan karena "perubahan" bentuk wajahnya. Berbagai dugaan muncul dari ini, dengan beberapa pemikiran bahwa idol bersuara merdu itu mungkin telah menjalani operasi wajah.

Sebelum dia debut sebagai anggota LE SSERAFIM, Huh Yunjin juga sudah populer saat dia berkompetisi di acara survival Mnet "Produce 48" sebagai perwakilan dari Pledis Entertainment. Sebagai kontestan "Produce 48", Yunjin menarik perhatian karena visualnya.

Sekarang dia akhirnya memulai debutnya sebagai idol K-pop, Yunjin terus mendapatkan pujian untuk kecantikannya. Namun baru-baru ini, salah satu netizen mempertanyakan bentuk wajah pelantun "FEARLESS" itu karena terlihat berbeda saat ini.

Pada 9 Oktober, sebuah postingan berjudul "Bagaimana Huh Yunjin Mengubah Bentuk Wajahnya?" dipublikasikan di forum online Nate Pann. Ini menampilkan foto-foto pra-debut sang idol termasuk saat ia berkompetisi di "Produce 48" dan gif saat ia menampilkan "FEARLESS."


\'Perubahan\' Bentuk Wajah Huh Yunjin LE SSERAFIM Jadi Topik Bahasan

Nate Pann

Netizen itu menulis, "Aku benar-benar memiliki bentuk wajah yang sama persis dengannya saat itu. Tapi bagaimana dia mengubahnya? Apakah karena dia kehilangan berat badan?? Tolong beritahu aku."

Di kolom komentar, netizen punya pendapat berbeda. Beberapa percaya bahwa perubahan bentuk wajahnya karena pijat wajah, sementara yang lain berspekulasi bahwa LE SSERAFIM Yunjin menjalani operasi wajah.

"Dia pasti mendapat banyak pijatan wajah dan botox dan filler untuk mengisi bagian yang berlubang," komentar netizen. "Tapi bahkan saat kalian membandingkan wajahnya dengan hari-hari 'Produce', dia terlihat sangat berbeda. Tulang pipinya hampir sepenuhnya hilang. Apakah itu juga memungkinkan dengan pijat wajah? Mengesankan," kata netizen lainnya.

"Sulit untuk melihat perubahan sebesar itu melalui pijat wajah saja. Kalau kamu bisa mencapai begitu banyak, siapa pun akan melakukan operasi. Memang benar dia melakukan operasi," ujar netizen. "Perbedaannya kuat. Kalian tidak bisa mencapai itu melalui pijat wajah. Bagian yang berlubang diisi dengan filler dan wajahnya menjadi kurang lebar," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru