Denise Chariesta Diduga Skakmat Nikita Mirzani Yang Bela Ayu Dewi: Mulutnya Kasar
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengisyaratkan reaksi menohok pasca Nikita Mirzani menyentil dirinya dan mengaitkan dengan isu selingkuh suami Ayu Dewi. Denise juga menyentil soal cara bicara Nikita yang kasar.

WowKeren - Denise Chariesta ngode geram usai Nikita Mirzani mendadak ikut mengomentari isu suami Ayu Dewi, Regi Datau, selingkuh. Denise agaknya tak terima karena Nikita sempat diduga mengaitkan dirinya dengan isu tersebut.

"Gue juga kaga ngerti, padahal hubungan gue sama mereka tu baik sebelumnya baik-baik aja, apalagi ini urusannya bukan urusan mereka sama sekali," kata Denise. "Kenapa mereka jadi kepo, padahal gue udah WA dengan sopan tapi dibalas dengan kasar."

Denise juga tak tahu menahu soal alasan Nikita menyindir dirinya. Ia malah menganggap Nikita sama dengan sosok DP diduga Dewi Persik. Menurut Denise, Nikita dan DP sama-sama bermulut kasar."

"Mana gue tau, tanya aja sama dia, tapi gapapa semua orang punya cara masing-masing untuk bertahan, kalau misalkan dia gak nyinggung kanan kiri dan ngurusin masalah gue mungkin dia enggak dilihat di Indonesia. Memang cara orang beda-beda, kalau itu cara dia untuk membuat Indonesia mengingat dia, ya gak apa-apa sah sah aja," terang Denise. "Emang dia ada sebut nama gue, kalau enggak mungkin dia lagi ceritain dirinya sendiri mungkin, kalau enggak lagi ngomong sama kaca. Jadi menurut gue kali ini mereka berdua sorry to say sama karena mulutnya kasar, dan gue enggak ada urusan sama mereka berdua. Dan mereka nimbrung sih kali ini, totally secara sadar gue mengatakan ini."


Sebelumnya, Nikita ketahuan menyindir Denise. Nikita juga mengaku mengirim chat WA pada Ayu Dewi dan menguatkan sang artis yang suaminya diterpa isu selingkuh itu.

"Gue nggak tau apa yang ada di otaknya si Denise, tapi buat gue kacau sih. Bahas Denise? Denise jangan dibahas dia bukan artis, Ngapain? Kalau buat bu Ayu Dewi, gua kenal sama dia," kata Nikita. "Gue di side bu Ayu Dewi, gue udah WhatsApp-an juga sama dia, supaya dia banyak banyak bersabar."

Nikita juga menyindir para pelakor di Indonesia. Ia mengejek para pelakor agar tak marah-marah dan mengumbar aib jika ditolak oleh pria.

"Pokoknya buat siapapun pelakor di Indonesia kalau lu sudah ditolak sama laki orang, jangan lu ngamuk-ngamuk di media sosial dengan alasan tobat, lu kayak netizen,” jelasnya. "Pelakor di Indonesia, sadar diri. Gua ini sudah sering dilakorin sama perempuan, haram jaddah. Makanya gue benci banget sama pelakor. Tidak dibenarkan untuk pelakor, kalau sudah ngambil uang, enggak usah juga ngambil lakiknya. Paham ya buat pelakor, harus tahu diri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait