Agnez Mo Tampil Pertama Kali di 'Synchronize Fest', Bawakan Lagu-lagu Hits Era 2000-an
Instagram/agnezmo
Musik

Agnes Monica atau yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang sudah go internasional. Meski begitu, Agnez Mo masih kerap tampil di acara musik Tanah Air.

WowKeren - Penyanyi muda dan berbakat Agnez Mo (Agnes Monica) dikenal telah go internasional dan menitih karir di luar negeri. Namun belum lama ini, Agnez Mo menjadi bintang tamu dalam festival musik bertajuk "Synchronize Fest 2022".

Penampilan Agnez Mo di "Synchronize Fest" ternyata merupakan pertama kalinya. Alhasil, penonton pun langsung memadati Dynamic Stage yang merupakan tempat sang penyanyi manggung.

Mengingat tema dari "Synchronize Fest" 2022 adalah lokal lebih vokal, maka Agnez Mo pun membawakan lagu-lagunya yang berbahasa Indonesia. Hal ini lantas membawa penonton kembali ke masa kejayaan Agnez Mo di era tahun 2000-an.

Adapun lagu-lagu yang dilantunkan Agnez Mo dalam festival musik bergengsi itu di antaranya adalah "Muda", "Matahariku", "Cinta Diujung Jalan", "Bilang Saja", hingga "Tak Ada Logika". Namun pada aksi panggung awal, Agnez Mo sempat menyampaikan bahwa kondisinya saat ini kesehatannya sedang kurang baik.


Selain itu, Agnez Mo juga mengaku tengah mengalami masalah pada tenggorokannya. Meski begitu, hal tersebut tidak mengurangi semangatnya untuk menyuguhkan penampilan yang sangat memukau dan atraktif seperti biasanya.

"Sesungguhnya gue dari kemarin kehilangan suara gue (radang), gue butuh energi kalian untuk membantu gue, nyanyi bersama gue," ujar Agnez Mo di atas panggung saat mengisi "Synchronize Fest" 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (9/10).

Lebih lanjut, Agnez Mo mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak boleh teriak-teriak, namun penampilannya harus tetap berjalan. Bahkan selama aksi panggungnya itu, Agnez Mo tidak berhenti melemparkan senyuman dan tampak menikmati acara tersebut.

Agnez Mo bahkan tampak sangat senang bisa kembali manggung di festival lokal, mengingat selama ini ia disibukkan dengan jadwal manggung yang sudah go internasional itu. Dalam kesempatan tersebut, Agnez Mo juga menyampaikan bahwa pada Desember 2022 nanti, karir bermusiknya sudah menginjak usia 30 tahun.

Penonton pun bersorak mendengar ucapan Agnez Mo itu. Selain membawakan lagu-lagu hits di era 2000-an, ia juga melantunkan lagu berbahasa Inggris miliknya yakni "Coke Bottle" dan "Shut Em Up". "Makasih 'Synchronize 2022'," ucap Agnez Mo di penghujung penampilannya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru