Bikin Syok, Chen EXO Tiba-Tiba Umumkan Comeback Solo dengan 'Last Scene'
Musik

Pada Selasa (11/10) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment mengumumkan bahwa Chen EXO akan comeback solo dengan merilis mini album bertajuk 'Last Scene'. Simak detailnya berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Chen EXO. Pada Selasa (11/10) tengah malam waktu setempat, idol kelahiran 1992 itu mengumumkan segera comeback sebagai penyanyi solo.

Menurut pengumuman yang dibuat agensi, Chen akan comeback pada akhir bulan ini. Dia akan merilis mini album ketiga yang bertajuk "Last Scene" pada 31 Oktober pukul 6 sore waktu setempat.

Bersama dengan itu, agensi turut merilis foto teaser pertama untuk album tersebut. Foto itu menunjukkan ilustrasi pastel yang digambar dengan pensil berwarna terang dan desain abstrak.

Gambar ini juga memperlihatkan seorang pria yang duduk di bukit dan dikelilingi dengan berbagai jenis tumbuhan yang menjulang tinggi. Ia menatap ke kejauhan seolah sedang memikirkan sesuatu yang serius.


Bikin Syok, Chen EXO Tiba-Tiba Umumkan Comeback Solo dengan \'Last Scene\'Bikin Syok, Chen EXO Tiba-Tiba Umumkan Comeback Solo dengan \'Last Scene\'

Source: Twitter

Pengumuman ini langsung disambut antusias oleh penggemar. Banyak dari mereka yang terkejut sekaligus menantikan perilisan album pemilik nama Kim Jongdae ini.

"Ya Tuhan, ini sangat mengejutkanku!!!" ujar seorang penggemar. "Aku sangat bahagia sampai berteriak di tengah malam. Aku sangat menantikannya!" imbuh penggemar yang lain. "Wow! Solois Chen akhirnya kembali!" timpal penggemar yang lain.

"Aku sampai mengagetkan semua keluargaku karena berteriak di malam hari. Ini membuatku sangat bersemangat!" kata penggemar yang lain. "Aku terkejut, bahagia sekaligus bersemangat untuk ini," tambah yang lain. "Sekarang aku sangat menantikan akhir bulan. Chen, semangat!" sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, "Last Scene" adalah album solo pertama Chen dalam waktu sekitar 3 tahun sekaligus perilisan musik pertamanya dalam dua tahun. Karena sudah sangat lama sejak dia kembali sebagai penyanyi solo, wajar jika comeback-nya nanti menuai antisipasi tinggi. Apa kalian juga menantikannya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru