Jin BTS Buktikan Gelar 'Worldwide Handsome' Saat ke Pasar Bareng Chef Baek Jong Won
Selebriti

Jin BTS terpantau jalan ke pasar bersama Chef Baek Jong Won untuk syuting sebuah konten. Sikap dan visual Jin di dunia nyata kemudian menjadi perbincangan.

WowKeren - Jin BTS baru-baru ini terlihat sedang jalan-jalan di pasar bersama chef terkenal Baek Jong Won. Selama menghabiskan waktu di pasar, pemilik nama Kim Seokjin itu membuktikan betapa julukan "Worldwide Handsome" memang untuknya.

Pada 10 Oktober, Jin dan Chef Baek Jong Won mengunjungi Pasar Ganghwa. Keduanya diduga pergi ke pasar untuk syuting suatu konten acara.

Lewat unggahan-unggahan penggemar di media sosial, Jin dan Chef Baek Jong Won terlihat mencolok karena diikuti kameramen dan kru. Terlebih lagi, visual Jin di dunia nyata tidak menyembunyikan bahwa dirinya adalah idol papan atas.

Meski diambil dalam foto berkualitas rendah, Jin tampak bersinar dengan mata besarnya dan rambut yang membuatnya terlihat menggemaskan. Tubuh setinggi 179 cm Jin dibalut jaket denim kombinasi bulu dari Bottega Veneta yang dihargai sekitar Rp80 juta dan celana denim biru yang lebih terang.


Jin BTS Buktikan Gelar \'Worldwide Handsome\' Saat ke Pasar Bareng Chef Baek Jong Won

Source: Koreaboo

Bukan hanya melihat barang-barang di pasar, Jin dan Chef Baek Jong Won juga menunjukkan keramahan pada orang-orang yang mereka temui. Pada satu waktu, seorang ibu berseru bahwa anaknya seorang ARMY dan menyukai Jin. Menanggapi itu, Jin berbalik lalu memberikan gestur membungkuk tanda penghormatan.

Fakta bahwa Jin jalan bareng Chef Baek Jong Won pun membuat ARMY bertanya-tanya konten apa yang sedang mereka lakukan. Mereka bisa saja muncul di vlog pribadi Jin maupun di saluran YouTube sang koki terkenal.

BTS barangkali telah mengumumkan mengurangi aktivitas musik bersama dan fokus pada individu, namun Jin terpantau mencoba berbagai hal. Dalam waktu dekat Jin akan muncul di acara "The Alcohol Diary" milik Lee Young Ji dan sudah diantisipasi oleh banyak orang.

Sementara itu, BTS bakal menggelar konser "Yet To Come In Busan" pada 15 Oktober mendatang. Konser yang diadakan secara gratis itu merupakan bagian promosi Busan untuk World Expo 2030.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait