Denny Sumargo Balas 'Ngegas' Ucapan Selamat Ultah untuk Dirinya
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo kini tengah merayakan pertambahan usianya yang ke-40. Di momen ini, Denny Sumargo justru 'ngegas' saat mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun.

WowKeren - Denny Sumargo kini tengah genap berusia 40 tahun pada hari ini, Selasa (11/10). Di momen bahagia ini, Denny Sumargo tentu mendapat banyak ucapan ulang tahun dari rekan-rekan terdekat dari para penggemar di media sosial.

Hal ini dibuktikan dari unggahan Denny Sumargo baru-baru ini. Dalam video unggahannya itu, Denny Sumargo mengaku mendapatkan banyak direct messages (DM) dari orang-orang yang mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.

Alih-alih berterima kasih, Denny Sumargo justru membalas "ngegas" ucapan selamat ulang tahun tersebut. Denny Sumargo pun mengaku bahwa ia mengetahui hari ini adalah hari ulang tahunnya.

"Buat yang DM-DM gua hari ini, iye tahu gua ulang tahun hari ini. Enggak usah dikasih tahu," ucap Denny Sumargo sambil matanya sedikit melotot dalam video yang unggahnya pada Selasa (11/10).


Namun tentu saja, balasan "ngegas" itu hanya candaan dari Denny Sumargo. Meski begitu, banyak netizen tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Denny Sumargo. Ada yang menduga Denny Sumargo ingin diucapkan selamat ulang tahun.

"Happy Birthday my bro @sumargodenny doa yg terbaik buat lu segera terkabul.. Gbu," komentar salah satu netter. "Bilang aja mau di ucapin kan lu bang. ciat ciat ciat HBD ya bang ga kerasa udah 41 tahun, tapi masih kaya umur 25 kok tenang aja," kata netter lain. "Sumpah gatau tapi makasih udah dikasih tau, HBD BANGGG!!!" ucap netter lain.

Sementara itu, sang istri, Olivia Allan telah mengucapkan selamat ulang tahun untuk Denny Sumargo. Tak hanya ucapan selamat ulang tahun, Olivia Sumargo juga membeberkan sifat asli sang suami tercinta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru