Sifat Asli Denny Sumargo Dibongkar Istri Saat Ultah ke-40: Video Ucapan Macam Apa Ini!
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Denny Sumargo merayakan ulang tahun ke-40 pada hari ini, Selasa (11/10). Olivia Allan, sang istri mengunggah sederet momen bersama Denny Sumargo dalam bentuk video yang manis.

WowKeren - Denny Sumargo genap berusia 40 tahun tepat pada hari ini, Selasa (11/10). Sang istri tercinta, Olivia Allan mengemas sederet momen bersama sang aktor yang akrab disapa Densu itu dalam bentuk video manis.

Dalam video, Olivia memperlihatkan sifat asli Densu yang ternyata tidak pernah mau romantis dan sombong. Terbukti ada momen ketika Densu kerap menepis Olivia yang ingin mengajaknya gandengan tangan. "Kalau di luar nggak pernah mau romantis dan sombong," bunyi tulisan Olivia dalam video.

Namun semua itu berubah drastis ketika Densu sakit yang menjadi sangat manja. "Giliran sakit, maunya dimanjain, disuapin, tidur harus dipeluk, dipeluk seharian pagi sampai malem," sambung Olivia. Berbeda juga ketika Densu sudah kembali sehat, ia malah menjahili Olivia.


Bersama dengan unggahan video tersebut, Olivia menyisipkan pesan manis untuk Densu. "Selamat Ulang Tahun Suamiku. In Sickness & Health, Nyebelin atau Manja," tulis Olivia di bagian caption.

Olivia Allan

Instagram

Densu terlihat mengomentari postingan Olivia tersebut. "Video ucapan macam apa ini!" katanya yang langsung diserbu dengan komentar netizen.

Postingan Olivia langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit warganet mendoakan rumah tangga Olivia dan Densu agar selalu langgeng.

"Love languagenya physical attack memang yak btw selamat berulangtahun om densu, sehat-sehat, semoga hidupnya dgn cioliv membawa berkat ," kata akun @blue***. "Ini bru kdrt!!!! Keromantisan Dalam Rumah Tangga," ujar akun @ure***. "Semoga selalu bersama selama lamaanyaaaa bang densu makin zayang ci oliv... " seru akun @dika***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait