Mood Banget, Seungkwan SEVENTEEN Pede Umbar 'Aib' Sendiri di Konser 'Be The Sun' Manila
Instagram/pledis_boos
Selebriti
Konser SEVENTEEN Be The Sun

Saat konser 'Be The Sun' Manila, Seungkwan SEVENTEEN mengumbar 'aib'-nya sendiri yang didapat dari penggemar. Reaksinya di atas panggung sukses bikin penggemar gemas.

WowKeren - Seungkwan SEVENTEEN (II) dikenal dengan kemampuannya menghibur orang lain dengan tingkah lucunya. Bukan cuma sebagai member boy grup, ia sering kali mondar-mandir acara televisi.

Selama konser SEVENTEEN, Seungkwan adalah member yang reaksinya mood banget ketika melihat fans membawa barang menarik. Sebagai contoh saat melihat selimut berwajah "aib" Joshua, Seungkwan yang membawanya ke atas panggung sebelum diperlihatkan ke semua Carats.

Saat konser "Be The Sun" di Manila, giliran Seungkwan mengumbar "aib"-nya sendiri di atas panggung. Seungkwan tampak sedang duduk dan berinteraksi dengan Carat dan mendapatkan handuk yang disablon dengan wajah dirinya.

Bukan malu apalagi marah, Seungkwan malah dengan bangga mengangkat selimut berwajah dirinya. Kemudian ia dengan pede membawanya melompat-lompat dengan semangat.


Mood Banget, Seungkwan SEVENTEEN Pede Umbar \'Aib\' Sendiri di Konser \'Be The Sun\' Manila

Source: Twitter

Ketika member lain memegang merchandise derp serupa, Seungkwan semakin menonjol karena membawa handuk dengan wajahnya sendiri dan terhibur karenanya.

Aksi Seungkwan lantas membuat penggemar gemas. Mereka menganggap reaksi Seungkwan saat melihat wajah derp-nya sendiri sangat terhibur. Apalagi idol kelahiran 1998 itu tampak bersenang-senang dengan selimutnya.

Sementara itu, SEVENTEEN akan melanjutkan tur "Be The Sun" di Singapura sebagai kota terakhir Asia Tenggara pada 13 Oktober mendatang. Selanjutnya, mereka akan tampil di 3 kota besar di Jepang mulai November mendatang.

Akhir tahun yang sibuk, SEVENTEEN juga tengah mempersiapkan EP Jepang pertama mereka bertajuk "Dream". Rencananya EP mereka akan dirilis di tengah jadwal tur di Jepang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait