Raisa Bantah Minta Riders Air Galon Untuk Mandi, Netter Serempak Tak Percaya
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa akhirnya angkat bicara terkait rumor yang mengatakan kalau ia menambahkan air galon ke dalam list permintaan saat manggung. Dengan tegas Raisa membantah hal tersebut.

WowKeren - Raisa disebut-sebut sebagai salah satu artis yang punya daftar permintaan manggung (riders) cukup rumit. Pun salah satu permintaannya yang sempat viral adalah soal air galon digunakan untuk mandi. Gara-gara ini nama Raisa sempat menjadi trending Twitter di bulan April 2022 lalu.

Terkait hal ini, Raisa akhirnya buka suara. Ia membantah kabar burung di kalangan pegiat pensi (pentas seni) yang menyebut salah satu riders-nya adalah meminta air galon untuk mandi sebelum manggung. Hal itu diungkapkan oleh Raisa saat ngobrol dengan Enzy Storia.

Untuk menjawab rumor tersebut, Raisa kemudian mengangkat papan bertanda X yang menyiratkan bahwa kabar tersebut salah. "(Salah), tapi yang benar adalah aku brand ambassador (brand air minum) galon," ujar Raisa dengan bercanda.

Meski sempat merasa kesal karena diberitakan yang tidak-tidak, pada akhirnya Raisa mencoba mengambil nilai positif dari hal ini. Istri Hamish Daud ini mengatakan justru rumor yang muncul sejak bertahun-tahun lalu di media sosial itu sedikit banyak telah memberinya berkah.

Raisa Bantah Minta Riders Air Galon Untuk Mandi, Netter Serempak Tak Percaya

Source: TikTok


"Aku ngerasa ini adalah kayak aku diuji dulu, kayak orang-orang tuh, sebel banget karena rumor nggak jelas ini. Terus tiba-tiba aku dapet reward jadi BA," jelas pelantun "Could It Be" ini.

Lebih lanjut, Raisa mengaku tak tahu asal mula rumor konyol itu muncul. Terlebih menurutnya tak pernah ada bukti konkret dirinya meminta riders berupa air galon.

"Itu lah tandanya kalau ada (isu) yang negatif, lebih dipercaya. Kalau ada yang positif, nanya mana buktinya. Kalau ada yang negatif walau gak ada buktinya, langsung percaya," sambungnya.

Mendengar bantahan Raisa ini, banyak netter yang justru mengaku tak percaya. Namun sebagian lagi merasa kalau pun rumor tersebut benar, tak ada yang salah dengan memasukkan air galon ke dalam list permintaan manggung.

"Perasaan pas ke kampusku dia request mandi pakai air galon 😂," komentar warganet. "Panitia acara tersenyum melihat ini," sahut lainnya. "Wkwk tp emang bener sekolah gua pernah ngundang Raisa, dan salah satu permintaannya Aqua buat mandi," aku netter lain. "Mukanya keliatan bohong pas ngomong," ujar netizen.

"Kalau iya pun emang kenapa sih... anakku waktu bayi mandi air galon karena air tempat tinggal waktu itu bau besi gitu," tulis netter lain. "Kadang gua mandi air galon krn airnya mati," pendapat lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait