Kim Dayeon Kep1er dan Won Ciipher Diisukan Pacaran
Instagram
Selebriti

Ciipher merupakan boy grup asuhan Rain yang baru debut pada pada 15 Maret 2021. Sedangkan Kep1er adalah grup jebolan 'Girls Planet 999' yang resmi debut 3 Januari 2022 lalu.

WowKeren - Isu pacaran kembali muncul di kalangan idol K-Pop. Pada Rabu (12/10), seorang pengguna Twitter anonim mengklaim bahwa Kim Dayeon Kep1er dan Won Ciipher sedang berpacaran. Cuitan itu langsung menjadi viral.

Pasalnya pengguna Twitter anonim itu menyertakan berbagai foto yang diduga membuktikan bahwa Kim Dayeon dan Won berkencan. Foto-foto itu seolah menunjukkan mereka berada di lokasi yang sama pada waktu yang sama.

Kim Dayeon dan Won juga dikatakan mengenakan kemeja yang sama, dan memiliki barang couple yang serasi seperti casing ponsel. Foto latar belakang ponsel Dayeon juga disebut adalah sama persis yang diambil oleh Won.

Hingga berita ini dirilis, agensi Kim Dayeon dan Won masih belum memberikan tanggapan resmi. Namun banyak yang kaget karena menganggap kedua idol rookie itu seolah terang-terangan pacaran di saat mereka masih harus fokus pada karier.


Kim Dayeon Kep1er dan Won Ciipher Diisukan Pacaran

Source: Twitter

"Mereka seharusnya tidak membuatnya begitu jelas bahwa mereka berkencan ... mengapa mereka membuatnya begitu jelas bahwa mereka berkencan?" tulis seorang netizen. "Bagaimana pemula bisa seperti itu?" imbuh lainnya.

"Ada begitu banyak idol, jadi kupikir mereka berada di agensi yang sama atau memiliki tempat di mana mereka berhubungan untuk menjadi teman, tetapi kukira industri hiburan lebih kecil dari yang kukira," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Ciipher merupakan boy grup asuhan Rain yang baru debut pada pada 15 Maret 2021. Sedangkan Kep1er adalah grup jebolan program survival Mnet "Girls Planet 999" yang resmi debut 3 Januari 2022 lalu.

Sementara itu, Kep1er saat ini sedang dalam masa promosi comeback mini album "TROUBLESHOOTER" dengan lagu utama "We Fresh" pada Kamis (13/10). Baru-baru ini, grup ini meraih penghargaan Hottest di The Fact Music Awards 2022.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait