Foto Bareng, Tinggi Mingyu SEVENTEEN dan Song Kang Bak Tertukar
Dispatch
Selebriti

Mingyu SEVENTEEN tidak ragu membagikan momen reuni bersama dengan Song Kang melalui akun Instagram pribadinya, tinggi badan keduanya terlihat seperti tertukar dari biodata.

WowKeren - Pekan lalu, Kamis (6/10), Mingyu SEVENTEEN (II) dan Song Kang diketahui akhirnya reuni setelah sekian lama. Keduanya sama-sama menjadi tamu undangan acara merek perhiasan mewah, Cartier.

Mingyu pun tak ragu untuk menunjukkan momen kebersamaannya dengan Song Kang melalui akun Instagram pribadinya. Ini menunjukkan bahwa mereka masih akrab setelah sama-sama menjadi MC acara musik "Inkigayo" pada 2018 lalu bersama dengan Jung Chae Yeon.

Mingyu dan Song Kang terlihat tersenyum cerah pada potret kebersamaan mereka. Keduanya juga tampak mengabadikan momen dengan sederet tamu lainnya di acara Cartier tersebut.

Momen Mingyu SEVENTEEN dan Song Kang di acara Cartier

Sumber: Instagram

Momen Mingyu SEVENTEEN dan Song Kang di acara Cartier

Sumber: Instagram

Mingyu pun terlihat bak bukan lagi sosok tertinggi di SEVENTEEN. Ia dan Song Kang diketahui memiliki tinggi badan yang tidak begitu berbeda. Namun, pada beberapa momen tinggi Mingyu bak tertukar dengan Song Kang.


Pada potret yang dibagikan Mingyu, ia terlihat sedikit lebih pendek dibandingkan Song Kang. Hal ini berbeda dari biodata kedua selebriti tampan itu yang diungkapkan di media.

Biodata Mingyu SEVENTEEN dan Song Kang

Sumber: Naver

Pada biodata, Mingyu diketahui lebih tinggi 1,2 cm dari Song Kang. Pada momen di "Inkigayo" di masa lalu juga tampak jelas bahwa Mingyu terlihat sedikit lebih tinggi dari Song Kang.

Meski begitu, Mingyu yang tampak lebih pendek ini tentu bisa jadi karena sudut kamera kala potret bersama Song Kang diambil. Bisa jadi kala itu Mingyu menekuk kakinya sehingga tampak lebih pendek.

Momen Mingyu SEVENTEEN, Song Kang, dan Chaeyeon di \

Sumber: Twitter

Mingyu dan Song Kang sendiri menjadi salah satu pria Korea Selatan yang memiliki tinggi di atas rata-rata. Mingyu menjulang dengan 187 cm dan menjadikannya anggota tertinggi di SEVENTEEN dan Song Kang 186 cm.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru