So Ji Sub Ungkap Perjuangan Jadi Aktor Hingga Kisah Lucu Pernah Kencan Buta Bareng Komedian Ini
Instagram
Selebriti

So Ji Sub tampil sebagai bintang tamu spesial Yoo Jae Seok di acara 'You Quiz on the Block' dan berbagi banyak hal mulai perjuangannya di awal karier hingga kisah kencan butanya.

WowKeren - Aktor So Ji Sub baru-baru ini berbicara tentang karier, musik, dan kencan butanya saat tampil di acara “You Quiz on the Block”. So Ji Sub tampil sebagai bintang tamu spesial dimana Yoo Jae Seok mengingat bahwa aktor tersebut dulu berkompetisi dan mendominasi kompetisi nasional sebagai perenang.

"Aku berenang sampai sekolah menengah dan peringkat di no 4 menjelang kejuaraan nasional terakhir aku di kelas 12. Jika aku memenangkan medali dalam kompetisi ini, maka aku akan dikonfirmasi untuk melanjutkan ke perguruan tinggi. Untungnya, aku berada di posisi ketiga," katanya.

"Aku mengkonfirmasi kuliahku dan diberi waktu luang tiga bulan sebelum mendaftar, jadi aku memikirkan apa yang harus aku lakukan. Aku punya teman yang menghadiri akademi akting dan mereka menyarankanku menjadi model jeans," tambahnya dan Yoo Jae Seok bertanya apakah benar bintang top seperti Won Bin dan Song Seung Heon juga hadir dalam audisi ini dan So Ji Sub menjawab, “Aku tidak terlalu ingat tapi Seung Heon memberitahuku bahwa Won Bin juga ada di sana.”

"Pada saat aku debut, pria yang paling populer adalah Jang Dong Gun, Han Jae Suk, dan Song Seung Heon. Mereka semua memiliki kelopak mata ganda dan wajah tampan. Ketika aku pergi ke audisi, (mereka berkata) 'Kau tidak bisa'. Aku mendengar banyak ungkapan 'Jangan menjadi aktor'," tambahnya. "Pada awalnya, itu sangat sulit. Ketika aku mulai, sepertinya aku tidak memiliki bakat untuk itu. Aku sangat pemalu dan merasa tidak nyaman untuk berbicara di depan orang lain, jadi ketika aku mengatakan aku akan berakting, semua orang di sekitarku mengatakan bahwa aku tidak akan bisa melakukannya dalam waktu lama.”


Sedangkan So Ji Sub berkomentar, “Tujuan pertamaku adalah mendapatkan uang sebagai kepala keluarga. Aku bertanya-tanya, ‘Bagaimana kami akan makan dan hidup?’ Aku harus menjadi pencari nafkah dan memimpin (keluargaku). Itu sebabnya aku menekan dan menyalahkan diri sendiri dan aku pikir itu tetap ada sampai sekarang. (Bebannya) menjadi lebih ringan dari sebelumnya, tapi tetap saja."

Pada tahun 2008, So Ji Sub mengumumkan bahwa dia akan merilis album hip hop, yang dia jelaskan tidak mendapatkan respon yang sangat antusias dari para penggemar. "Ada alasan yang sangat spesifik mengapa aku merilis album. Di ruang untuk bertemu penggemar, aku terus ingin menunjukkan sesuatu. Namun, menyapa mereka dengan lagu orang lain membuatku berpikir, 'Aku berharap ini adalah laguku'. Aku mulai membuat lagu sendiri karena aku suka hip hop. Awalnya, penggemarku mengalami kesulitan, tetapi akhirnya, aku pikir mereka mulai berpura-pura menikmatinya," serunya.

Mengenai biaya hak cipta yang ia peroleh dari musik, So Ji Sub mengungkapkan, “Aku pergi ke bank baru-baru ini dan mencoba mengaturnya. Dalam satu bulan, aku mendapatkan sekitar 15.000 won hingga 20.000 won (sekitar $10 hingga $14)." Setelah itu, Yoo Jae Seok membahas bahwa aktris Jung Sun Hee pernah mengatur So Ji Sub berkencan buta dengan Hong Jin Kyung, yang merupakan model, aktris, komedian, dan banyak lagi.

"Saat itu aku menjadi sub-MC di sebuah program dengan Jung Sun Hee. Sambil membicarakan ini dan itu, kami berbagi tipe ideal kami. Tanpa menyebutkan siapa yang aku temui, dia berkata 'ayo makan', jadi aku pergi dan (Hong Jin Kyung) ada di sana. Aku tidak ingat apa yang terjadi setelah itu. Kami bahkan tidak bertukar nomor telepon. Aku bahkan tidak ingat apa yang kami makan,” ungkapnya.

Sementara itu So Ji Sub menyebut Olivia Hussey sebagai tipe idealnya tetapi Jung Sun Hee mengira dia mengatakan Olive Oyl, karakter kartun dari “Popeye” itulah sebabnya dia memperkenalkannya kepada Hong Jin Kyung. Selama siaran, mereka dapat menelepon Hong Jin Kyung yang berkata kepada So Ji Sub, “Mengapa kau tidak menjawab panggilan Sun Hee? Sun Hee tidak bersalah. Aku memohon padanya untuk mengizinkanku bertemu denganmu sekali. Aku mengatakan kepadanya untuk tidak memberi tahu Anda bahwa aku akan datang. Aku secara sepihak berbicara banyak. Kamu sangat diam," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait