Haechan NCT Klarifikasi Soal Foto Nyeker di Bandara
Selebriti

Haechan NCT memberikan klarifikasi terkait heboh potretnya tersebar di media sosial kala tidak mengenakan alas kaki di bandara melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Momen-momen para idol K-Pop di bandara memang selalu mendapatkan sorotan penuh para penggemar. Gaya yang digunakan menjadi paling disorot hingga munculnya sebutan "fashion airport".

Tidak jarang juga tindakan para idol juga dibahas di luar fashion airport mereka. Apalagi jika para idol melakukan hal unik pada potret-potret di bandara yang tersebar di media sosial.

Baru-baru ini, Haechan NCT yang sukses mendapatkan sorotan karena penampilannya di bandara. Haechan sendiri tampil kasual pada fashion airport barunya tersebut. Hal yang menghebohkan, Haechan tampak nyeker pada potret di bandara tersebut.

Potret Haechan NCT tanpa mengenakan alas kaki di bandara

Sumber: Twitter

Idol kelahiran tahun 2000 itu tampak tampil santai seakan hendak nongkrong. Ia mengenakan kaos oblong berwarna hitam dipadukan dengan celana pendek putih.


Hal yang sama sekali tidak disangka, Haechan akhirnya mengklarifikasi terkait dengan foto tersebut. Haechan melalui Instagram Story akun pribadinya menyebutkan bahwa hal tersebut terjadi karena melakukan pengecekan.

Klarifikasi Haechan NCT soal tak mengenakan alas kaki di bandara

Sumber: Twitter

"Haechan kamu jadi topik pembicaraan karena nyeker di bandara kekekekeke kamu...kenapa nyeker....???" tanya salah seorang penggemar kala Haechan membuka "Q&A" di Instagram, kemarin, Rabu (12/10).

"Tidak, itu untuk pemeriksaan keke. Diminta untuk lepas sepatu keke. Tapi saat itu aku memakai sandal keke," ucap Haechan.

Pada "Q&A" itu, Haechan juga mengaku sangat bersenang-senang selama menghabiskan waktu di Los Angeles, Amerika Serikat. NCT 127 diketahui melakukan konser tur saat ini. Haechan mengaku bahwa ia akan memberikan kejutan setelah kembali Korea Selatan.

"Banyak hal yang akan aku lakukan di Korea nanti saat kembali, aku agak takut tapi aku tetap kembali kok kekeke," kata Haechan ketika diminta segera kembali ke Korea Selatan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait