Lesti Kejora Disebut Histeris Usai Rizky Billar Jadi Tersangka KDRT
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT, sang kuasa hukum sebut kabar itu sudah sampai ke Lesti Kejora yang berada di Tanah Suci hingga berikan reaksi histeris.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari perkembangan kasus laporan dugaan KDRT Lesti Kejora terhadap sang suami yakni Rizky Billar. Setelah sempat jalani pemeriksaan, Billar kini resmi ditetapkan sebagai tersangka. Kabar ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan pada Rabu (12/10) kemarin.

Sementara itu, Lesti Kejora yang sedang menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci dikabarkan sudah mengetahui mengenai status tersangka sang suami. Sandy Arifin, kuasa hukum Lesti mengungkapkan jika kliennya sudah mendapatkan kabar mengenai penetapan status tersangka Rizky Billar atas laporannya. Namun sayangnya Sandy Arifin enggan memberikan pernyataan lebih lanjut.

Di sisi lain, kuasa hukum Rizky Billar membongkar reaksi dari Lesti Kejora. Surya Darma Simbolon, selaku kuasa hukum Billar menyebut jika Lesti sudah mendapatkan kabar tersebut melalui sambungan video call. Bahkan menurutnya, Lesti histeris usai mengetahui jika sang suami telah ditetapkan sebagai tersangka.

Akan tetapi Surya Darma juga enggan memberikan tanggapan lebih lanjut. Ia memilih untuk bungkam hingga Lesti sendiri yang menyampaikannya kepada publik.


"Ya dia mengatakan dia histeris kok dia bisa ditetapkan sebagai tersangka itu yang saya pikir tapi kita lihat aja nanti langsung berbicara kita nggak mau mendahului ya," kata Surya Darma Simbolon saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

Sebelumnya juga dikabarkan jika Lesti akan segera kembali dari Tanah Suci usai mendapati kabar Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka. Lesti disebut-sebut akan segera pulang dari umrah. Nantinya tentu akan ada pertemuan antara Billar dan Lesti. Kabar ini sontak memunculkan pertanyaan lain mengenai kemungkinan damai seperti yang diajukan oleh pihak Rizky Billar melalui sang kuasa hukum Hotma Sitompul.

"Sebelum-sebelumnya kita harapkan begitu. Apalagi sejalan dengan bang Hotma kita sejalan kebaikannya, lebih baik kita mencari perbaikan mencari kejahatan dan permusuhan tunggu ajalah," tegas Surya Darmo Simbolon.

Hotma Sitompul sendiri sudah membenarkan jika ia telah ditunjuk oleh Rizky Billar sebagai kuasa hukum. Nantinya Hotma Sitompul juga akan mengajukan permohonan damai kepada pihak Lesti. Sebagai pengacara, Hotma Sitompul hanya menegaskan jika ia tentu berniat mendamaikan suasana dan bukan semakin menambah keributan.

"Pertimbangannya apa, kita balikkan sama kalian apakah kita harus mendamaikan orang atau bikin orang menjadi ribut," kata Hotma Sitompul.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru