Datangi Psikolog, Fuji An Ungkap Sosok Penyelamat Saat Alami Depresi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji mengucapkan banyak terima kasih kepada sosok yang sudah begitu baik kepadanya dan keluarga. Sosok ini juga yang ternyata sarankan Fuji untuk berobat ke psikolog.

WowKeren - Fujianti Utami termasuk sosok remaja tangguh yang tak pernah memperlihatkan kesedihannya kepada publik. Karena itu, tak banyak yang tahu jika kekasih Thariq Halilintar ini sempat mengalami depresi. Salah satu penyebabnya karena hujatan dari warganet.

Meski begitu, Fuji mengaku beruntung karena dipertemukan dengan orang-orang baik. Salah satunya yang menurut Fuji sangat berjasa dalam hidupnya adalah Violenzia Jeanette. Lewat unggahan di Instagram Story, Fuji membeberkan awal mula dirinya bertemu dengan perempuan yang akrab disapa Kak Vio ini.

"Kak Vio tuh mantannya sahabatnya dapebi (Bibi Andriansyah). Dari situ deh mereka kenal, dapebi kak Vio juga ketemuannya duluh tuh zaman dapebi masih kuliah, habis itu gak ketemu2 lagi, palingan interaksi di sosmed aja karna follow2an," tulis Fuji mengawali unggahannya, Kamis (13/10).

"Nah, aku tahu kak Vio ini karena diceritain dapebi kalau waktu kak Vanes hamil tiba2 si kak Vio transferin uang dan ngasih baju2 anaknya yg gak kepake lagi ke dapebi," lanjutnya.

Singkat cerita, Violenzia Jeanette adalah salah satu orang baik yang pernah ditemui Fuji. Vio begitu tulus saat membantu keluarganya di masa-masa sulit. Berawal dari situlah Fuji mulai stalking Instagram Vio dan tertarik dengan konten-konten yang diunggah.


Datangi Psikolog, Fuji An Ungkap Sosok Penyelamat Saat Alami Depresi

Instagram Story

Bukan hanya kepada mendiang Bibi dan Vanessa Angel saja, Fuji menganggap Vio sudah seperti sahabat sekaligus sosok penolongnya. Saat insiden kecelakaan maut yang menewaskan kakak-kakaknya, Fuji mengaku dapat banyak bantuan dari Vio.

"Dan beberapa bulan kemudian Gala kecelakaan. Kak Vio bantu aku lagi dengan ngirimin aku uang buat bantu bayar ini itu, dan pas aku udah di Jakarta kak Vio nemenin aku ke rumah sakit buat ngecek mata Gala," ujar Fuji lebih lanjut.

Bahkan di saat Fuji sempat mengalami depresi, Vio juga yang pertama kali menyarankannya untuk berobat ke psikolog. Fuji tak bisa membayangkan bagaimana dirinya jika tidak segera ke psikolog seperti saran Vio.

"Dan setelah itu Kak Vio bener2 care sama aku, nanyain kabar aku terus, dengerin aku cerita, nangis2an bareng," tukasnya. "Bahkan kak Vio juga yg bawa aku pertama kali ke psikolog hehe. Baik banget ya dia jadi pengin nangis deh ngetik ini. Pokoknya i love u sekebon @violenziajean."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru