Kelewat Romantis, Jawaban Jimin BTS Saat Ditanya Soal Kota Favorit Bikin Fans Meleleh
Selebriti

Jimin BTS memberi jawaban yang sangat romantis saat menggelar siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya. Seperti apa itu? Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Jimin BTS resmi berusia 27 tahun (menurut perhitungan internasional) pada Kamis (13/10) hari ini. Untuk merayakan pertambahan umurnya, dia melakukan siaran langsung di platform Weverse agar bisa berinteraksi dengan para penggemar.

Dalam siaran yang berlangsung selama lebih dari satu jam itu, Jimin tampak membuat karangan bunga lego sambil menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar. Salah satu pertanyaan yang dia terima adalah di mana kota favoritnya.

Alih-alih memberikan nama kotanya secara langsung, Jimin merespons dengan sangat romantis hingga membuat penggemar meleleh. Dia berkata, "Di manapun kalian berada, aku menyukai (kota itu)."

Meski terlihat santai, Jimin langsung tersipu malu usai mengatakan hal itu. Dia juga tersenyum dengan sangat manis seolah merasa geli dengan gombalannya.

Kelewat Romantis, Jawaban Jimin BTS Saat Ditanya Soal Kota Favorit Bikin Fans Meleleh

Source: Twitter


Jawaban sederhana namun romantis Jimin ini langsung membuat penggemar berbunga-bunga. Mereka tak kuasa menahan serangan romantisnya hingga meleleh karena keuwuan sang idol. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini.

"Hahaha kenapa pria ini suka menggoda," ujar seorang penggemar. "Bagaimanapun, ini membuatku luluh," imbuh penggemar yang lain. "Jimin adalah yang terbaik haha," tambah yang lain.

"Bagaimana kamu bisa berbicara dengan begitu manis?" kata penggemar yang lain. "Jimin selalu punya cara untuk membuat ARMY jatuh hati," timpal penggemar yang lain. "Bukankah dia pria yang sangat romantis? Haha jawabannya membuatku meleleh," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Jimin menghadiri The Fact Music Awards 2022 bersama rekan se-grupnya. Mereka tak hanya memborong piala, namun juga menunjukkan penampilan fenomenal yang membuat banyak orang terkesan.

BTS juga akan menggelar konser bertajuk "Yet To Come in Busan" pada 15 Oktober mendatang. Konser ini bisa disaksikan secara gratis di lokasi maupun melalui platform streaming yang telah disediakan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru