Kebiasaan Raisa Usai Antar Anak Sekolah Terbongkar, Relate!
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa belum lama ini membongkar kebiasaannya setelah mengantarkan sang buah hati ke sekolah. Ternyata, kebiasaan Raisa itu langsung bikin relate emak-emak lainnya.

WowKeren - Raisa mengungkapkan kebiasaannya setelah mengantar sang buah hati, Zalina Raine Wyllie ke sekolah. Kebiasaan itu bahkan disebut relate banget dengan ibu-ibu pada umumnya.

Melalui unggahan di akun TikTok pribadi, Raisa membagikan video dirinya sedang berada di dalam rumah. Di awal video, Raisa tampak berputar-putar sambil membawa handphone dan mengarahkan kamera ke hadapannya.

Video itu kemudian berlanjut memperlihatkan tangan Raisa yang sedang menutup gorden jendela. Lantas, kamera menangkap gambaran berbeda, yakni tempat tidur di kamar Raisa. Tampaknya, Raisa menjatuhkan diri ke atas kasur untuk tidur.

Dalam video itu, terdapat keterangan, "Perasaanku setelah drop anak sekolah". Raisa juga mengungkapkan bahwa kebiasaannya itu adalah manusiawi atau hal wajar yang biasanya dilakukan manusia lainnya. "Manusiawi.." kata Raisa.


Kebiasaan Raisa Usai Antar Anak Sekolah Terbongkar, Relate!

TikTok

Unggahan yang dibagikan oleh Raisa itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku melakukan hal yang sama seperti Raisa setelah mengantar anak ke sekolah.

"Ternyata raisa juga begini. kirain gue doang," komentar salah satu netter. "Duh gue banget, rumah Sdh beres anak pada sekolah, langsung ngantuk dan tidur lagi ," kata netter lain. "Akhirnya ada kelakuan gue yg sama kaya raisa," ucap netter lain.

Bahkan, ada pengakuan salah satu netizen yang mendapat balasan dari Raisa. "Aku bgt kk," tutur netter tersebut. "Mak mak can relate," balas Raisa.

Seperti diketahui, Raisa kini tengah bahagia menjadi seorang ibu untuk putri semata wayangnya. Namun sayang, Raisa hingga saat ini memutuskan untuk menyembunyikan wajah sang buah hati tercinta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait