Ayu Dewi Pernah Nangis Kena Prank Regi Datau, Endingnya Tak Terduga
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi ternyata pernah menangis saat mendapat kado prank dari sang suami, Regi Datau. Namun siapa sangka, jika endingnya ternyata di luar dugaan Ayu Dewi.

WowKeren - Nama Ayu Dewi belakangan ini mendapat banyak sorotan dari publik. Bagaimana tidak, sang suami, Regi Datau dituding selingkuh dengan wanita lain. Regi Datau terseret tudingan itu setelah Denise Chariesta mengaku pernah menjalin hubungan dengan pria beristri.

Gara-gara ini, video-video lama yang memperlihatkan momen kebersamaan Ayu Dewi dan Regi Datau kembali menjadi sorotan. Salah satunya adalah video Ayu Dewi yang mendapat prank kado dari sang suami.

Video itu memperlihatkan Ayu Dewi mendapat kado berisi batu bata. Padahal awalnya, Ayu Dewi merasa begitu deg-degan dan merasa bahagia saat membuka kado tersebut. Di situ, terdapat dua buah batu bata dan kartu ucapan.

Kebahagiaan Ayu Dewi itu tentu sirna. Bahkan, Ayu Dewi sempat menangis karena merasa dijahili sang suami. "(Padahal) aku sudah ngarep banget. Yaudah enggak apa-apa juga enggak dikasih kado. Tapi jangan kayak gitu," ucap Ayu Dewi.


Namun tak lama setelah itu, sopir Ayu Dewi meminta dirinya untuk melihat mobil yang diduga berasap. Alhasil, Ayu Dewi memutuskan untuk keluar dan memeriksa kondisi mobilnya.

"Tadi di dalam mobil ngebul asapnya," ucap sang sopir. "Dalam mana sih? Kalau saya gimana-gimana?" timpal Ayu Dewi.

Alih-alih asap, Ayu Dewi justru mendapatkan sebuah kejutan dari sang suami. Di dalam mobil, Ayu Dewi melihat sebuah tas warna ungu di kursi. Tak mau langsung percaya, Ayu Dewi kemudian menuding sang sopir ikut menjahili dirinya.

Namun setelah itu, Ayu Dewi membacakan kartu ucapan yang ditulis oleh Regi Datau. "Happy birthday ya. Jangan boros-boros, doakan semoga rumah cepat selesai," bunyi kartu ucapan dari Regi Datau.

Ending tak terduga ini tentu membuat Ayu Dewi merasa senang. Ayu Dewi kemudian berusaha untuk menghubungi sang suami. Akan tetapi, sang suami tak mengangkat teleponnya tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru