Alami Kejadian Aneh, Park Jihoon Mendadak 'Amnesia' Usai Syuting 'Weak Hero Class 1'
wavve
TV

Saat menghadiri Festival Film Internasional Busan ke-27 belum lama ini, Park Jihoon mengungkap kejadian aneh yang dialaminya saat syuting 'Weak Hero Class 1'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Para pemain serial asli wavve "Weak Hero Class 1" ikut ambil bagian dalam Festival Film Internasional Busan ke-27. Dalam kesempatan ini, Park Jihoon mengungkap kejadian tak terduga yang dialaminya selama syuting.

Park Jihoon mengungkapkan bahwa dia mengalami berbagai kejadian aneh saat syuting serial tersebut. Dia bahkan mendadak "amnesia" karena tidak bisa mengingat apa yang dilakukannya saat syuting.

Dia menuturkan, "Aku memiliki pengalaman aneh saat syuting adegan di mana emosi mencapai klimaks. Su Ho (karakter Choi Hyun Wook) bahkan mengatakan bahwa aku terlihat seperti orang gila. Saat syuting, aku hanya memikirkan urutan adegan aksi dan tidak ada yang lain."

"Rasanya seperti aku kehilangan akal sehat, dan setelah syuting, aku bahkan tidak dapat mengingat apa yang telah kulakukan. Saat itulah aku menyadari kehilangan ketenangan adalah emosi yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ungkapnya.


Setelah mendengar hal ini, Choi Hyun Wook menimpali, "Dia merekam adegan aksi di luar ruangan di pertengahan musim panas. Itu sangat panas, tapi aku bahkan mengenakan windstopper, dan secara fisik rasanya melelahkan merekam adegan itu berulang-ulang."

"Tapi begitu mulai syuting, aku bersenang-senang sehingga aku lupa betapa lelahnya aku. Aku benar-benar ingin mencoba genre aksi lagi di masa depan," imbuh aktor kelahiran 2002 tersebut.

Kerja keras kru dan pemain "Weak Hero Class 1" akhirnya terbayar manis. Pasalnya, ada banyak penonton yang memberi ulasan positif untuk drama mereka. Simak beberapa komentarnya berikut ini:

"Ceritanya sangat realistis. Aksi dan ceritanya bagus dan ada adegan lucu di tengahnya, jadi kalian tidak akan pernah bosan," ujar seorang netizen. "Aku masih memikirkannya. Ini akan menjadi drama terbaik dalam karier para aktornya," imbuh netizen yang lain.

Sementara itu, "Weak Hero Class 1" bercerita tentang siswa teladan bernama Yeon Shi Eun (Park Jihoon) yang selalu menempati peringkat teratas di sekolahnya. Meski fisiknya tampak lemah, dia selalu berjuang melawan kekerasan dengan kecerdasan hingga psikologinya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait