Park Min Young Mupeng Lihat Ciuman Kim Go Eun & Jinyoung di 'Love In Contract'
tvN/TVING
TV

'Love In Contract' merupakan drama komedi romantis tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangandemi dibawa ke pertemuan sosial.

WowKeren - "Love In Contract" menayangkan episode terbaru pada Rabu (12/10). Dalam episode terbaru drama yang dibintangi Park Min Young ini, cuplikan adegan romantis dalam "Yumi's Cells 2" mendadak diperlihatkan.

Cuplikan adegan memperlihatkan Choi Sang Eun (Park Min Young) yang awalnya sedang berolahraga memakai bola besar di rumahnya. Namun ia jadi salah fokus ketika melihat adegan ciuman drama ditampilkan di televisinya.

Adegan ciuman di televisi memperlihatkan momen romantis dalam "Yumi's Cells 2" yang menunjukkan Yumi (Kim Go Eun) berciuman hot dengan Yoo Babi (Jinyoung GOT7) di dalam mobil. Choi Sang Eun tampak mupeng melihatnya.

Choi Sang Eun menghentikan kegiatan olahraganya dan secara perlahan mendekati televisi. Wanita cantik itu bahkan sempat membuat memajukan bibir seolah hendak ciuman. Namun ia akhirnya tersadar dari lamunannya akan adegan itu.


Park Min Young Mupeng Lihat Ciuman Kim Go Eun & Jinyoung di \'Love In Contract\'

Source: Naver

Adegan tidak terduga dalam "Love In Contract" ini pun langsung dibanjiri komentar fans drama Korea Selatan. "Tidak bisa berhenti menertawakan Sangeun yang tersipu setelah menonton Yumi dan Babi di tv," tulis seorang fans.

"Park min young nonton Yumbab mukbang di #LoveInContractEp7 Hahahaha #YumisCells2," sambung yang lain. "Jika mereka akan menunjukkan yumi dan babi berciuman, mereka seharusnya menghujani sel nakal dan sel lidah dengan adegan mint," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, "Love In Contract" merupakan drama komedi romantis tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial. Park Min Young menjadi istri palsu tersebut.

Sementara itu, "Love In Contract" sepanjang penayangan mencatat rating yang cukup pas-pasan yakni dikisaran 3 persen. Drama ini akan menayangkan episode kedelapan pada Kamis (13/10) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait