Pinkan Mambo Disebut Punya Aura Sangat Gelap, Nyai Kidul Sampai Kasihan
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Nyai Kidul mengomentari pemberitaan Pinkan Mambo yang terang-terangan membongkar aib sendiri. Ia merasa kasihan hingga miris dengan mantan personel Duo Ratu ini.

WowKeren - Pinkan Mambo belum lama ini terang-terangan mengungkap soal aib masa lalunya. Semula, Pinkan Mambo bercerita mengenai alasannya keluar dari Duo Ratu pada tahun 2004 lalu. Diungkap Pinkan, ketika itu ia tengah berbadan dua. Namun Pinkan mengaku tak tahu siapa ayah dari janin yang ia kandung.

Dari kejadian itu, Pinkan rupanya mengalami trauma dengan cowok. Ia pun mengaku depresi hingga akhirnya memutuskan untuk bermain dengan lima cowok sekaligus. Dari situ, Pinkan kemudian hamil di luar nikah. Ia pun mengaku tak tahu siapa ayah dari janin yang ia kandung.

Pemberitaan Pinkan tersebut mendapat tanggapan dari peramal viral Titisan Nyai Ratu Kidul. Ia mengaku miris dengan Pinkan karena membuka aibnya sendiri. Bahkan Nyai Kidul merasa kasihan karena Pinkan disebut punya aura yang sangat gelap.

"Waduuh ,, pdhl Alloh udah nutup aib nya rapat2 ko malah di buka,kasian aura nya gelap bgt," tulis Nyai Kidul di Instagram pada Kamis (13/10).

Nyai Kidul

Instagram


Kemudian Nyai Kidul menjelaskan soal wanita yang punya anak atau hamil di luar nikah. Ia menyebut hidup wanita itu tidak akan tenang karena akan selalu dipenuhi dengan banyak masalah dalam rumah tangganya.

"Saya kasih tau ya teman2,biasanya org yg punya anak/hamil sebelum menikah suka ribet hidup nya,ada aja masalah dlm hdp nya," sambung Nyai Kidul. "Kalau pun sudah RT ya RT nya akan byk masalah,ada aja yg bikin kecewa,ntah soal eknmi,kalaupun eknmi bgs tapi ada aja mslh dr yg lain,sama pasangan berantem Mulu,kawin cerei,kebahagiaan hati sulit di dpt dll,bahkan bs berakibat ke masa dpn si anak jg."

"Apa lagi misal di + dosa berbohong ke orang lain,misal ketauan org lain hamil diluar nikah karna malu jd ngaku nya udh nikah,padahal sblm nikah juga udah hamil,nah itu malah akan berlipet2 masalah yg akan di hadapi nya,dosanya dobel naudzubillah," lanjut Nyai Kidul.

Nyai Kidul menegaskan bukan asal bicara karena ia mengaku punya banyak pasien yang mengalami hal semacam itu. Di akhir tulisannya, Nyai Kidul untuk memperbanyak tobat pada Tuhan serta mengingatkan untuk lebih pandai dalam menjaga diri sendiri.

"Knp sy blg bgtu karna pasien sy jg byk bgt yg hdpnnya selalu ribet,ada aja mslh nya,setelah sy baca trnyta pernah melakukan dosa besar salah 1nya soal anak itu td,tp wallohua'lam ya, Krn kadang hdp udah bener aja namanya masalah mah pst ada aja,apa lagi kalau kita nya byk dosa,," tutur Nyai Kidul.

"Tp ngomong2 soal dosa,semua org juga pst byk dosa trmsk sy,,tp se gak nya kita menimalisir dosa dgn cara perbyk bertobat & berbuat baik,krna jgn salah tmn2,ada dosa besar yg akan trs membawa karma dikehidupan kita kedepannya slh 1 nya dosa itu td,sy hnya mengingat kan ya syg2 ku supaya kita lbh pandai menjaga diri," pungkas Nyai Kidul.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait