Potret Terbaru Mendiang Sulli Dirilis Untuk Kenang 3 Tahun Meninggal
Marie Claire Korea
Selebriti

Sulli ditemukan meninggal di rumahnya di Seongnam, Provinsi Gyeonggi oleh sang manajer pada 14 Oktober 2019. Polisi dikabarkan menemukan catatan tulisan tangan di rumah Sulli.

WowKeren - Sudah sekitar tiga tahun berlalu sejak Sulli meninggal dunia pada 14 Oktober 2019 lalu. Namun kenangan dari mantan member f(x) itu masih selalu ada di hati keluarga, sahabat serta fans setianya.

Tepat pada 14 Oktober ini, akun facebook resmi milik Sulli merilis foto terbaru sang idol. Pelantun lagu "Goblin" itu tampak tertawa bahagia dengan kedua tangan diangkat seolah dirinya sudah lepas dari semua beban.

Potret terbaru mending Sulli ini langsung banjir komentar fans. Banyak yang mengungkap rasa cinta dan rindu kepada wanita kelahiran tahun 1994 itu serta berharap Sulli bisa tenang di surga.

"Aku merindukanmu setiap hari, bidadariku. Apa kabar? Kamu berada di tangan yang baik sekarang, kuharap kamu masih memiliki senyum seperti ini. Aku selalu mencintaimu!," tulis seorang fans. "Kami merindukanmu Sulli, sungguh. Istirahat dalam pelukan-Nya sinar matahari kita," sambung yang lain.


Potret Terbaru Mendiang Sulli Dirilis Untuk Kenang 3 Tahun Meninggal

Source: Facebook

"Sudah 3 tahun gadis termanisku dan kami masih sangat merindukanmu. Semoga kamu bahagia di kehidupan yang lain. Aku berdoa agar kamu tidak disakiti seperti ini lagi. Sangat merindukanmu kekasih kami," tambah fans lainnya. .

Di sisi lain, Sulli ditemukan meninggal di rumahnya di Seongnam, Provinsi Gyeonggi. Kala itu, sang manajer pergi ke rumah sang idol setelah tidak dapat menghubunginya sejak panggilan telepon terakhir mereka sehari sebelumnya.

Polisi dikabarkan menemukan catatan tulisan tangan di rumah Sulli. Menurut polisi, tulisan itu bukan catatan bunuh diri atau buku harian melainkan catatan yang mengungkapkan perasaannya. Namun detail isi catatan itu tidak diungkap polisi.

Sementara itu, SM Entertainment mengumumkan bahwa keluarga ingin mengadakan pemakaman dengan tenang dan jauh dari sorotan media. Keluarga juga menyatakan bahwa mereka tidak ingin liputan media tentang pelayat yang berkunjung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait