Son Ye Jin dan Shin Min A Heboh di Potret Pernikahan Gong Hyo Jin & Kevin Oh
Selebriti

Son Ye Jin dan Shin Min A terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan perdana Gong Hyo Jin bersama Kevin Oh usai resmi menjadi sepasang suami istri.

WowKeren - Pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh memang disambut sangat manis oleh para penggemar. Keduanya diketahui menggelar momen sakral mereka di New York, Amerika Serikat yang merupakan tempat tinggal Kevin Oh.

Gong Hyo Jin tidak ragu untuk mengabarkan pribadi setelah ia resmi menikah dengan Kevin Oh. Ia membagikan potret berdua perdana dengan sang suami sembari memamerkan cincin pernikahan mereka. Gong Hyo Jin juga tak ragu untuk menunjukkan dekorasi manis pernikahannya.

Pada unggahan tersebut terlihat tidak hanya penggemar yang heboh. Dua aktris ternama yakni Son Ye Jin dan Shin Min A terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan bahagia Gong Hyo Jin.

Son Ye Jin tampak membubuhkan emoji jatuh cinta pada unggahan Gong Hyo Jin. Sedang, Shin Min A memberikan beberapa emoji hati warna merah.

Son Ye Jin dan Shin Min A memberikan komentar di unggahan Gong Hyo Jin serta Kevin Oh

Sumber: Instagram


Komentar kedua aktris ternama itu tentu langsung menjadi sorotan penggemar. Mereka bahagia karena Son Ye Jin akhirnya muncul mengingat ia kini masih istirahat dari dunia hiburan karena tengah hamil buah cinta pertamanya dengan Hyun Bin.

"Aku sangat sangat merindukanmu unnie," ucap penggemar di komentar Son Ye Jin. "HYOJIN DAN YEJIN BESTIE," kata lainnya. "Berkah dari buket bungamu," terang lainnya. "Unnie kami sangat merindukanmu. Tetaplah sehat & aman. Banyak cinta untukmu & keluarga kecilmu. Aku mencintaimu," ujar lainnya.

Shin Min A pun diharapkan segera menyusul Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. Pasalnya, ia sudah menjalin hubungan asmara sangat lama dengan Kim Woo Bin. Bahkan, beberapa waktu lalu keduanya terciduk berlibur bersama di Paris, Prancis.

"Eounnie kamu selanjutnya @____kimwoobin," seru salah seorang penggemar. "Kami menanti harimu," aku lainnya. "Tolong kamu selanjutnya," pinta lainnya. "Ditunggu undangan selanjutnya," timpal lainnya.

Sementara itu, Son Ye Jin dan Shin Min A diketahui adalah sahabat dekat Gong Hyo Jin. Pada pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin, Gong Hyo Jin bahkan menjadi sosok yang berhasil mendapatkan buket bunga yang dilemparkan sang pengantin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait