Foto SD Ahn Yujin IVE Muncul Jadi Perbincangan Hangat
Twitter/IVE_twt
Selebriti

Foto-fodo Ahn Yujin IVE sebelum debut tiba-tiba muncul dan jadi berbincangan hangat netizen Korea. Mereka terlihat memuji kecantikan Ahn Yujin IVE yang ternyata sudah terpancar sejak dini.

WowKeren - Wajah masa lalu para idol memang jadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para penggemar bahkan publik. Sederat foto-foto artis dan idol K-Pop pun tak jarang bocor ke media sosial dan memicu perbincangan hangat hingga kehebohan. Seperti halanya saat foto-foto masa lalu Ahn Yujin IVE sebelum debut muncul di media sosial.

Foto masa lalu Ahn Yujin baru-baru ini tternyata sedang menjadi trending online di Korea Selatan. Foto kelulusan sekolah dasar dari leader IVE itu baru-baru ini tersebar di internet dan langsung menjadi trending topic.

Dalam foto tersebut, Ahn Yujin tampil dengan gaya rambut belah tengah rapi dan memakai kacamata berbingkai tanduk. Gadis dalam gambar memiliki penampilan yang tampak agak normal. Namun, mengejutkan bahwa gadis itu terungkap telah tumbuh menjadi salah satu anggota girl grup paling cantik di K-pop.


Foto SD Ahn Yujin IVE Muncul Jadi Perbincangan Hangat

Instiz

Faktanya, Ahn Yujin memang diketahui mengalami gangguan kesehatan mata sebelum debutnya. Ahn Yujin diketahui memiliki mata minus 9 yang cukup menjelaskan kacamatanya yang sangat tebal.

Para netizen memberikan beragam tanggapan mengenai foto SD Ahn Yujin tersebut. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Ahn Yujin yang sudah terlihat sejak usia dini. Bahkan netizen merasa bahwa kecantikan visual Ahn Yujin juga tidak berubah sampai sekarang.

"Kacamatanya yang salah," tulis netizen. "Dia masih tidak bisa menyembunyikan kecantikannya," sambung yang lain. "Aww matanya terlihat sangat kecil karena kacamatanya, sangat imut," tulis selanjutnya. "Selain kacamatanya, dia terlihat tidak berbeda jika kamu melihat foto-fotonya dengan cermat," ungkap netizen lainnya. "Inilah mengapa kamu harus memperlakukan orang yang terlihat normal dengan baik di sekolah, siapa yang tahu apa yang akan dilakukan pubertas pada mereka," pungkas netizen selanjutnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait