Baru Sampai AS, Trio aespa Terciduk Nonton Konser NCT 127
Newsen/Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Karina, Winter, dan Ningning aespa terlihat langsung menunjukkan dukungan kepada sang senior dengan menonton konser solo NCT 127 'Neo City - The Link' usai sampai di Amerika Serikat.

WowKeren - NCT 127 diketahui saat ini tengah sibuk dengan tur konser "Neo City - The Link" di Amerika Serikat. Semalam, NCT 127 menggelar konser di Newark, New Jersey.

Hal yang sama sekali tidak disangka, junior mereka di SM Entertainment terlihat datang memberikan dukungan. Anggota aespa terlihat datang di konser NCT 127 tak lama usai sampai di Amerika Serikat.

Momen Karina, Winter, dan Ningning di konser NCT 127 tersebut diungkapkan oleh para penggemar yang hadir. Seorang penggemar membagikan momen ketiganya tengah duduk bersebelahan di konser solo NCT 127 tersebut.

Momen anggota aespa datang ke konser solo NCT 127

Sumber: Twitter

"ASTAGA AKU CUKUP YAKIN NINGNING KARINA DAN WINTER DUDUK SEPERTI BEBERAPA BARIS DI BELAKANGKU ???????????" seru salah seorang penggemar di Twitter, Kamis (13/10) waktu setempat.


Ia kemudian membagikan potret ketiga idol cantik itu di cuitan selanjutnya. "WTFFFFFFFJDJSSK??????" ucapnya. Pada potret yang dibagikan oleh penggemar tersebut, Karina, Winter, dan Ningning tampak kompak mengenakan outfit hitam.

Momen anggota aespa datang ke konser solo NCT 127

Sumber: Twitter

Para penggemar sendiri mengaku senang dengan cara saling mendukung artis-artis di bawah naungan SM Entertainment itu. Apalagi Karina dan Giselle sebelumnya juga terlihat menonton konser "Neo City - The Link" di Seoul akhir tahun lalu.

"Ohh aespa terlihat melihat konser NCT 127??? Woaahhh," ucap salah seorang penggemar. "aespa adalah adik kecil yang suportif untuk ilichil, sebelumnya the link seoul & sekarang the link new wark!!!" seru lainnya. "BAYANGKAN DUDUK DI SEBELAH AESPA DI KONSER NCT 127, HIDUP BANGET," timpal lainnya.

Sementara itu, Giselle menjadi satu-satunya anggota aespa yang terlihat tidak ikut menonton konser NCT 127. Sebelumnya, aespa sendiri hanya berangkat dari Seoul sebagai 3 anggota kemarin, Kamis (13/10). Masih tidak diketahui alasan Giselle tidak berangkat bersama Karina, Winter, dan Ningning untuk menghadiri Kamp Festival 2022 pada 15-16 Oktober.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait