Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE Adu Gaya Cewek Bumi di Fashion Airport Baru
Twitter/ivestarship
Selebriti

Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE bak telah janjian untuk kompak mengenakan busana ala 'cewek bumi' untuk fashion airport baru mereka menuju ke Jepang hari ini, Jumat (14/10).

WowKeren - Hari ini, Jumat (14/10) IVE diketahui menunjukkan penampilan mereka di Bandara Internasional Incheon, Seoul. IVE diketahui perjalanan menuju ke Jepang untuk KCON 2022.

IVE terlihat menunjukkan pesona mereka dalam balutan outfit musim gugur yang cantik. Jang Won Young, Ahn Yujin, Gaeul, Rei, Liz, dan Leeseo kompak mengenakan rok mini untuk penampilan mereka kali ini.

Jang Won Young dan Ahn Yujin terlihat bergaya ala "cewek bumi" pada fashion airport baru mereka kali ini. Keduanya sama-sama tampil dengan outfit cokelat dengan gaya berbeda.

IVE di bandara

Sumber: Chosun

Jang Won Young kembali tampil anggun dalam balutan cardigan cokelat muda dengan bagian kerah merah muda. Ia memadukan dengan rok mini kotak-kotak cokelat.


Penampilannya bak anak sekolah dengan flat shoes serta kaos kaki hitam selutut. Tas tangan hitam kecil membuat tampilan idol kelahiran tahun 2004 itu semakin manis.

Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE

Sumber: Dispatch

Ahn Yujin menunjukkan pesona kasual dan girl crush pada fashion airport kali ini. Ia mengenakan gaun pendek hitam polos dipadukan dengan jaket cokelat susu.

Penampilan leader IVE ini semakin keren dan energik dengan sepatu boot cokelat. Ahn Yujin juga menambahkan kaos kaki krem. Ahn Yu Jin juga mengenakan tas selempang putih yang manis.

Sementara itu, tidak hanya IVE yang akan memeriahkan KCON Jepang tahun ini. INI, Kihyun MONSTA X, LE SSERAFIM, NMIXX, Ocpatch, TNX, TO1, VIVIZ, DKZ, fromis_9, JO1, NewJeans, TXT, ATEEZ, Brave Girls, DKB, Jo Yuri, Kep1er, NiziU, dan Tempest juga memeriahkan konser ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait