Nagita Slavina Sampai Istighfar Lihat Tingkah 'Barbar' Fans, Netter Ikutan Kesal
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina cuma bisa geleng-geleng usai melihat kelakuan seorang penggemar kepada fans lainnya. Pro kontra pun berdatangan dari netter yang melihat video tersebut.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika Nagita Slavina memiliki banyak penggemar usai menikah dengan Raffi Ahmad. Keluarga kecilnya selalu menjadi pusat perhatian dan bahasan di mana-mana. Terlebih kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza yang seolah menjadi primadona di kalangan anak artis lainnya.

Tak heran jika banyak penggemar yang selalu meminta foto jika mendapat kesempatan bertemu dengan Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina). Seperti yang terlihat dalam video viral yang beredar di TikTok. Potongan video yang diambil dari kanal YouTube Rans Entertainment itu memperlihatkan ekspresi Gigi kala dihadapkan dengan fans-nya yang "barbar".

Dalam video, terlihat seorang fans perempuan yang mengajak Nagita Slavina foto bareng. Kemudian ada seorang lelaki yang diduga fans juga ikut merapat agar masuk ke dalam frame foto mereka. Sadar ada "tamu tak diundang" ingin ikut foto bersama, fans perempuan tersebut langsung mengusi si lelaki dengan cara mendorongnya.

Nagita Slavina Sampai Istighfar Lihat Tingkah \'Barbar\' Fans, Netter Ikutan Kesal

Source: TikTok


Alhasil fans lelaki itu menyingkir, namun tetap melihat momen foto Nagita bersama fans perempuan tersebut. Sementara itu, Nagita Slavina yang melihat tingkah "barbar" fans perempuan ini sampai istighfar. "Astaghfirullah," kata Nagita Slavina yang tampak terkejut.

Cuplikan video ini lantas mendapat banyak perhatian dari warganet. Banyak dari mereka yang mengaku kesal dengan fans perempuan tersebut, dan kasihan melihat si lelaki. Terlebih saat fans perempuan itu justru mengajak Raffi Ahmad foto bareng, padahal sebelumnya hanya ingin berdua bersama Nagita.

Warganet beramai-ramai membela fans lelaki tersebut yang disebut tampak malang. Sejauh ini video sudah ditonton hingga 2,7 kali, dan mendapat ratusan komentar dari netter.

"Toxic amat jadi orang mbak," komentar netizen. "Dasar cewek giliran ada yang ganteng aja langsung 😏," sambung akun lain. "Yang di sini aja ngerasain banget nyeseknya, apalagi lu bang," sahut lainnya. "Kasihan abangnya, yang sabar ya," kata warganet lain.

Namun, ada pula yang berkomentar jika netter terlalu berlebihan dalam menanggapi potongan video ini. Ia yang mengaku sudah melihat versi lengkapnya merasa tidak ada yang harus disalahkan. "Semuanya aman saja di vidio real," ujar akun RA*.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru