Gokil! Ziva Magnolya Borong Dua Piala Sekaligus di AMI Awards 2022
Instagram/zivamagnolya
Musik

Tak kaleng-kaleng, Ziva Magnolya langsung borong dua piala sekaligus di ajang penghargaan bergengsi Tanah Air. Atas penghargaan itu, Ziva pun ucap syukur tiada henti.

WowKeren - Pada 2022 ini seakan menjadi tahun keberuntungan bagi penyanyi jebolan sebuah ajang pencarian bakat yakni Ziva Magnolya. Pasalnya, memasuki penghujung tahun Ziva mendapatkan banyak keberkahan.

Karya-karya miliknya dapatkan apresiasi dari sebuah ajang penghargaan. Ziva diketahui telah memborong dua piala sekaligus di acara "AMI Awards" 2022 alias Anugerah Musik Indonesia.

Penghargaan pertama ia dapatkan usai populerkan kembali lagu "Peri Cintaku". Ziva dinobatkan sebagai Karya Produksi Re-Aransemen Terbaik. Tak hanya itu, lagu duet dengan Rizky Febian berjudul "Terlukis Indah" rupanya juga dapatkan apresiasi.

Ia dan Rizky Febian dinobatkan sebagai Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Atas dua penghargaan itu, Ziva gercep bagikan potret tenteng piala sekaligus tulis rasa syukur tiada henti.

"Aku percaya, ketika manusia sudah melakukan segala sesuatunya seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia, semuanya yang dilakukan atas dasar hati yang tulus & kerja keras yang diseimbangkan dengan kerendahan hati untuk menyerahkan segalanya kedalam tangan Tuhan," tulis Ziva Magnolya.


Photo-INFO

Instagram-Ziva Magnolya Borong Piala

"Maka pada akhirnya Tuhan sendiri juga punya jawaban atas itu : 'Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka.' — Pengkotbah 3:11," sambungnya lagi.

Tak lupa pula sederet ucapan terima kasih yang ia tujukan untuk beberapa pihak. Mulai dari rekan-rekan kerja, orangtua hingga para penggemar Ziva yang setia berikan dukungan.

"Terimakasih untuk @amiawards & mas @igunsudarmono yang sudah membangun wadah bagi kami para musisi untuk selalu termotivasi dalam berkarya," jelas Ziva Magnolya. "Terimakasih dan juga Congrats!! buat @rizkyfbian, @beraldydean and @rfasmusic 🥹 ganyangka banget gasih lagu ‘Terlukis Indah’ yang dibuat secara dadakan ternyata dapet apresiasi yang luarbiasa dari masyarakat melalui trophy dari AMI awards ini."

"Terimakasih juga buat Mama, Papa, kakak, mina-mina, om-om & sepupu-sepupu + ibing jiyu hehe pokoknya semuaaa keluargakuu yang gapernah ga support akuu and last but NOT LEAST, my dearest Zivellas. ini semua buat kalian guys. terus temenin aku sampe bisa koleksi piala-piala lainnya ya? hihi love u guys so much ❤️🧡💛💚💙💜 NYAWU!" pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru