Nonton Bareng Paksu, Kim Tae Hee Sebut Musikal 'Crash Landing on You' Lebih Menarik dari Aslinya
Selebriti

Baru-baru ini Kim Tae Hee dan Rain menyaksikan musikal 'Crash Landing on You' yang dibintangi oleh Lee Kyu Hyung. Lantas, seperti apa tanggapannya usai menyaksikan musikal tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini Kim Tae Hee menyaksikan musikal "Crash Landing on You" bersama suaminya, Rain. Hal ini diungkapkan oleh aktor Lee Kyu Hyung saat menjalani wawancara pada Jumat (14/10) kemarin.

Musikal "Crash Landing on You" diadaptasi dari drama berjudul serupa yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Lee Kyu Hyung memainkan karakter Hyun Bin yang bernama Ri Jeong Hyeok.

Kim Tae Hee menyaksikan musikal ini untuk menunjukkan dukungannya pada Lee Kyu Hyung. Itu karena sebelumnya mereka bekerjasama dalam drama tvN "Hi Bye, Mama!".

Selama wawancara, Lee Kyu Hyung mengungkap antusiasnya membintangi musikal ini. Dia berkata, "Banyak aktor yang muncul dalam drama yang berteman dekat denganku. Kenalanku termasuk Oh Man Seok, Ko Kyu Pil dan Tang Jun Sang, yang ingin melihat versi musikalnya."


"Tapi aku telah menunda tanggal tersebut sampai aku menjadi lebih baik," ungkapnya. "Aku akan mengundang kenalanku dan segera menunjukkannya kepada mereka."

Kim Tae Hee adalah satu dari sekian banyak kenalan Lee Kyu Hyung yang menonton musikal "Crash Landing on You". Aktris itu datang bersama "Paksu atau Pak Suami" Rain.

Untuk ini, Lee Kyu Hyung berkata, "(Tim 'Hi Bye, Mama!') datang untuk menyaksikan musikal bersama. Setelah pertunjukan, kami pergi makan bersama dan Rain sunbaenim juga ada di sana. Kim Tae Hee mangatakan bahwa (musikal) itu lebih menarik daripada drama aslinya."

Dia menambahkan, "Sebagai orang yang telah menonton dramanya, Tae Hee mengatakan bahwa dia tahu perkembangan dasarnya, jadi adegan yang kami kembangkan ke dalam musikal terlihat lebih menarik. Dia bahkan ingin datang untuk melihat pertunjukan itu lagi."

Sementara itu, "Crash Landing on You" menceritakan kisah cinta tentara Korea Utara bernama Ri Jeong Hyeok dengan pebisnis Korea Selatan bernama Yoon Se Ri. Kisah mereka dimulai saat Yoon Se Ri mendarat di Korea Utara karena kecelakaan paralayang dan tanpa sengaja bertemu Ri Jeong Hyeok. Ia kemudian disembunyikan dan dilindungi oleh sang tentara.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru