Ngebucin Putri Nikita Mirzani, Tato Estetik Putra Olla Ramlan Bikin Salfok
Instagram/seanmikaelalexander
Selebriti
Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani Pacaran

Putra Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander, dan putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi, kompak ngebucin sembari pamer foto kencan di Instagram. Bersamaan dengan itu, netter dibuat salfok melihat Sean yang kalem namun macho bertato.

WowKeren - Sean Mikael Alexander mengunggah foto perdana saat kencan dengan Laura Meizani Mawardi. Putra sulung Olla Ramlan yang dikenal kalem itu membuat netter kaget soal kedekatan dengan putri Nikita Mirzani itu.

"You and me," ujar Sean di unggahannya. Namun bukan cuma Sean, Laura ternyata juga tak kalah bucin. Ia menuliskan janji romantis saat pamer foto bersama Sean di Instagram.

"Always forever," ujar Laura. Unggahan Laura ini makin menguatkan dugaan kalau ia dan Sean sudah resmi pacaran. Netter gemas karena keduanya memperlihatkan sikap romantis dan bucin.

Instagram

Laura-Sean Ngebucin

"BUCIN," kata netter. "Demi apa, aaaa so sweet," ujar netter. "NGESHIPPPP BANGETT MASA 😍," kata netter. "AAAAWWWW CUTENESS OVERLOAD KAKA OWI DAN SEAN 😍😍❀️❀️," kata netter.

Tak cuma soal hubungan spesial keduanya, netter juga salah fokus karena Sean ternyata memiliki tato di lengan. Dalam video TikTok, Laura tampak memeluk lengan Sean yang dihiasi tato estetik. Sontak netter salah fokus dengan tato di lengan Sean.


TikTok

Sean Pamer Tato Estetik

"Sean kalem tatoan trnyta😳," kata netter. "Gue kira anaknya olla ramlan pendiem πŸ˜‚πŸ˜‚ tp cocok2 aja kok," ujar netter. "Auranya bagus yg cowok," tutur netter. "Jadi ke si cewek jg nular," kata yang lainnya.

Sementara itu, hubungan spesial Sean dan Laura alias Lolly membuat Olla dan Nikita digoda bakal besanan. Disisi lain, Nikita justru pernah diisukan julid dan ghibah tentang Olla.

"Siapa artis Indonesia yang paling disuka dan yang paling gak disuka," kata Fitri. "Nikita Mirzani pasti suka, gak suka sama Olla Ramlan," kata Nikita menebak jawaban Fitri. "Weee. Paling aku suka Christine Hakim, paling gak suka sama dia (Nikita). Dia (mengganggu) hidup saya, siang dan malam," kata Fitri.

Bukan cuma itu, Nikita juga pernah diisukan julid soal Olla berhijab. Beredar chat diduga dari Niki yang menyentil Olla berhijab agar dipuji banyak orang.

"Tapi memang biasa aja sih dia berhijab, nggak ada tuh yang ngomongin dia, di berita juga gak ada. Padahal kalau kakak lihat IGnya, Olla udah woro-woro di Ignya pake postingan bismillahirohmanirohim. Kecewa pasti itu, masak yang ngundang malah programnya Hotman Paris Hutapea. Di trans TV nggak masuk sama sekali," kata sosok yang memakai nama Niki via chat WA. "Masa? Trans TV nggak ada undang," celetuk seorang wanita lainnya yang diajak bergosip. "Ih masak aku bohong, nggak ada sama sekali. Pasti drop dia, olla berpikir bakalan jadi gosip hot dia berhijab, kayak aku, dua minggu diinfotainment, Trus yang ngasih selamat banyak banget, hampir semua artis," ujar sosok bernama Niki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait