Peringatan Lucinta Luna Untuk Pria Tukang Selingkuh: Ingat ya Mas!
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Lucinta Luna memberi peringatan bagi pria yang hendak selingkuh. Bersama unggahan tersebut, Lucinta juga membagikan potret cantiknya.

WowKeren - Isu perselingkuhan belakangan ini tengah marak diperbincangkan. Lucinta Luna baru-baru ini juga ikut membahas soal pria yang selingkuh.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Lucinta memperingatkan pria yang hendak selingkuh. Bersama unggahan tersebut, Lucinta juga membagikan potret cantiknya.

"Ingat ya mass kalo sampe kamu selingkuh kupastikan kamu jatuh kisminn," tulis Lucinta.

Dalam foto yang dibagikan, Lucinta tampak anggun dalam balutan pakaian merah. Ia juga tampal mengenakan kalung emas. Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai dengan gelombang ikal di bagian bawah.


Unggahan Lucinta tersebut lantas menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa warganet setuju dengan pernyataan Lucinta untuk menolak perselingkuhan. Beberapa warganet lain juga memuji kecantikan Lucinta dalam potret tersebut.

"Iya ka lun jangan mau di selingkuhin ya harus punya pendirian yang teguh," tulis salah satu warganet. "Suka banget captionnya," tambah warganet lain.

"SUKAA BGT GAYA RAMBUT KAKA YANG INI kak sering2 pake style rambut yang di blow gini yah jadi keliatan lebih berisi rambutnyaa dan ga lepek," komentar salah satu warganet. "Gila sih ini bener bener cantik," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Lucinta sempat ikut mengomentari kasus penipuan yang menimpa Jessica Iskandar. Diketahui, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengaku telah ditipu oleh rekan bisnis kerjanya hingga 11 mobil mewah dan sejumlah uangnya telah habis.

"Buat Steven, tobat lu ya. Enggak boleh kayak gitu," ungkap Lucinta Luna dalam kanal YouTube Jessica Iskandar. "Kamu itu di luarnya doang baik, tapi ternyata hatinya busuk. Enggak boleh kayak gitu."

Selain itu, Lucinta Luna juga mengaku kenal dengan sosok Steven. Bahkan, Lucinta Luna menyinggung ada teman-teman lainnya yang diduga ikut menjadi korban Steven.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait