Temui Penggemar Sang Anak, Cara Ayah Jimin BTS Perlakukan ARMY Tuai Decak Kagum
Selebriti

Baru-baru ini ayah Jimin BTS menemui sejumlah ARMY yang datang ke kafenya untuk merayakan ulang tahun sang anak. Lantas, bagaimana dia memperlakukan mereka?

WowKeren - Ulang tahun Jimin BTS yang jatuh pada 13 Oktober lalu dirayakan dengan beragam cara oleh ARMY. Salah satunya adalah dengan mengunjungi kafe ayah sang idol yang terletak di Busan, Korea Selatan.

Penggemar datang sambil membawa bunga dan hadiah ke kafe bernama Magnate tersebut. Mereka tampak antusias meski tak bisa bertemu dengan sang idol secara langsung.

Situasi ini menjadi sangat ramai usai ayah Jimin muncul di tengah kerumunan. Dia menyalami penggemar satu persatu sembari menunjukkan sikap ramah dan bersahabat.

Temui Penggemar Sang Anak, Cara Ayah Jimin BTS Perlakukan ARMY Tuai Decak Kagum

Source: Twitter

Ayah Jimin bahkan tak keberatan meladeni ARMY yang ingin berpelukan dengannya. Yang tak kalah penting, dia terus mempertahankan senyumnya meski hal itu bisa sangat melelahkan.


Temui Penggemar Sang Anak, Cara Ayah Jimin BTS Perlakukan ARMY Tuai Decak Kagum

Source: Twitter

Cara ayah Jimin memperlakukan penggemar sang anak akhirnya menjadi sorotan. Penggemar tersentuh dengan kepribadiannya yang hangat, karena itulah mereka akhirnya melontarkan beragam pujian seperti berikut ini:

"Ayahnya terlihat sangat baik, aku menghormatinya," ujar seorang penggemar. "Itu pasti melelahkan, tapi dia sangat hangat karena bersedia menyapa mereka semua," imbuh penggemar yang lain. "Sifat baiknya menurun pada sang anak!" tambah yang lain.

"Dia sangat rendah hati. Tidak heran mengapa Jimin memiliki hati yang sangat hangat," kata penggemar yang lain. "Dia terlihat sangat baik. Andai aku ada di sana," timpal yang lain. "Dia orang yang paling manis, sama seperti anaknya. Dia bahkan menyapa ARMY satu persatu dan berterima kasih pada mereka. Aku senang Jimin memiliki ayah sepertinya," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, BTS akan menggelar konser bertajuk "Yet To Come in Busan" pada Sabtu (15/10) sore ini. Konser ini dapat dinikmati secara gratis baik secara langsung maupun melalui platform streaming yang telah disediakan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait