Ngaku Gugup, BTS Bocorkan Bagian Utama 'Yet To Come in Busan'
Selebriti

Sebelum konser 'Yet To Come' di Busan, ketujuh member BTS membagikan perasaannya sebelum tampil di depan puluhan ribu ARMY pada hari ini, Sabtu (15/10).

WowKeren - BTS menggelar konser "Yet To Come in Busan" pada hari ini, Sabtu (15/10). Pertunjukan hari ini diadakan di Stadion Utama Asiad Busan yang diperkirakan bisa menampung 80 ribu penonton.

Sebelum tampil, ketujuh member BTS menyampaikan perasaannya bisa segera menyapa ARMY secara langsung. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin BTS, V dan Jungkook menjanjikan penampilan terbaiknya malam hari ini.

"Kami telah mempersiapkan diri dengan keras untuk acara satu kali yang spesial ini. Akan ada banyak panggung yang menyenangkan dan beberapa lagu yang kami tampilkan dalam waktu yang lama. Silakan bersenang-senang bernyanyi dan melompat-lompat bersama kami kami," kata RM.

Sudah sejak lama sejak mereka tampil menghibur penggemar secara langsung, Jin mengaku bersemangat dan menantikan momen menyenangkan dengan para ARMY. Jin juga membocorkan mereka akan membawakan lagu yang diketahuii semua orang.

"Sudah lama sejak kami mengadakan pertunjukan dan hatiku terbakar sekarang! Kami telah mengemasnya dengan lagu-lagu yang semua orang akan tahu jadi silakan bersenang-senang. Kami akan melakukan yang terbaik!" seru Jin.

Suga berharap agar bisa mendengar suara ARMY sekeras mungkin. Ia juga menginginkan semua orang bisa melepaskan kekhawatiran mereka selama konser.


"Aku sangat bersemangat untuk mengadakan konser di Korea di mana orang-orang bisa membuat keriuhan. Ini konser yang santai seperti festival jadi kami berharap penonton juga bisa melepaskan semua kekhawatiran dan menikmati!" ujar Suga.

J-Hope lantas membocorkan bagian utama dari konser "Yet To Come" ini. Namun ia mengaku merasa gugup namun tetap akan melakukan yang terbaik.

"Kami telah mempersiapkan dengan sangat keras. Kami merasa tertekan dan gugup berpikir bahwa kami harus melakukannya dengan baik, tetapi kami di sini hanya untuk menikmati bersama penonton, menunjukkan semua energi kami apa adanya. Bagian utama dari pertunjukan ini adalah bahwa bertujuh menunjukkan energi kami apa adanya," ungkap J-Hope.

Bukan hanya J-Hope yang merasa gugup, Jimin juga merasa gugup namun tidak sabar tampil di semua orang.

"Kami merasa senang dan gugup pada saat yang sama, tapi di atas semua itu, kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang telah kami persiapkan. Silakan bergabung bersama kami!" seru Jimin.

"Kami akan mengerahkan segalanya untuk membuat pertunjukan yang bagus untuk semua orang yang bergabung dari seluruh dunia!" tutup V.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru