ARMY Ungukan Busan untuk Konser BTS 'Yet to Come', Begini Kata Warga Lokal
Musik

Sementara ARMY dari seluruh dunia berkumpul di Busan untuk menonton pertunjukan, ratusan kerumunan ungu menciptakan pemandangan langka yang dapat membuat sejarah setiap kali kereta KTX tiba.

WowKeren - Konser BTS di Busan benar-benar mengubah wajah kota tersebut. Kim Dong-hee (70-an), seorang "warga asli Busan" yang hanya telah di Busan sepanjang hidupnya, membuat pernyataan saat dia melihat kerumunan orang berbaju ungu memenuhi Stasiun Busan.

"Saya telah melihat kerumunan setan merah dengan pakaian merah selama Piala Dunia 2022, tapi ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya, saya melihat kerumunan ungu seperti itu. Saya tidak percaya begitu banyak orang memakai pakaian ungu dan berkeliling Busan hanya karena sekelompok penyanyi akan tampil di sini. Kalau tidak ada yang menjelaskan, saya kira akan ada protes besar-besaran," ujar Kim Dong-hee sambil tersenyum lebar.

Kim Sook-hee (50-an), yang pergi hiking dengan pakaian ungu setelah waktu yang lama, berkata, "Saya pergi hiking dengan warna ungu dengan anggota klub saya, dan saya bingung karena ada begitu banyak orang berbaju ungu seperti saya. menyadari bahwa BTS benar-benar luar biasa."

BTS menggelar konser solo "BTS Yet Come in Busan" pada 15 Oktober di Stadion Utama Busan Asiad untuk mempromosikan tuan rumah Busan World Expo 2030. Sementara ARMY (nama klub penggemar BTS) dari seluruh dunia berkumpul di Busan untuk menonton pertunjukan, ratusan kerumunan ungu menciptakan pemandangan langka yang dapat membuat sejarah setiap kali kereta KTX tiba.

Kim Ye-won, yang secara sukarela menerjemahkan untuk turis asing yang mengunjungi Busan, mengatakan, "Saya pikir ribuan atau puluhan ribu orang asing mengunjungi Busan untuk melihat konser BTS. Saya bangga sebagai warga Busan karena tampaknya lebih banyak orang mengunjungi Busan kali ini daripada selama Festival Film Internasional Busan."


ARMY Ungukan Busan untuk Konser BTS \'Yet to Come\'

Kbizoom

Di dalam Stasiun Busan, ada toko barang yang menggunakan karakter BTS TinyTAN. Orang-orang yang diyakini sebagai penggemar BTS berkumpul di sini untuk melihat dan membeli barang. Kebangsaan juga bervariasi. Tidak hanya orang Asia dari negara-negara seperti Jepang, Thailand, Vietnam, Indonesia, tetapi juga penggemar dari Eropa, dunia Arab, Amerika Serikat, Kanada, dan Amerika Selatan. Tampaknya orang-orang dari seluruh dunia datang ke Busan.

Di dalam Stasiun Busan, ada banyak iklan yang menampilkan anggota BTS. Fans yang melihat mereka berteriak, "Jimin!!", "Jin!!", "V!!!", bersorak dan mengambil foto bukti. Beberapa penggemar juga tertarik dengan makanan jalanan Busan.

Yasui, yang berasal dari Thailand, mengatakan "Saya mendengar bahwa ada begitu banyak makanan lezat di Busan, kampung halaman Jimin" dan menyatakan kepuasan, "Saya mencoba Busan Oden untuk pertama kalinya hari ini, dan supnya luar biasa." Yasui mengungkapkan ambisinya untuk menikmati Busan dengan benar selama kunjungan, "Saya akan mencoba sup babi dan nasi serta mie gandum di malam hari."

Konser solo "BTS Yet To Come in Busan" untuk mendoakan Busan World Expo 2030 akan diadakan di Stadion Utama Busan Asiad pada pukul 6 sore pada tanggal 15 Oktober. Selain pertunjukan tatap muka, LIVE PLAY juga akan disiapkan. Dengan layar besar yang dipasang di tempat parkir luar Terminal Penumpang Internasional Pelabuhan Busan dan Panggung Khusus Haeundae, penonton dapat menikmati "BTS Yet To Come in Busan" sambil merasakan realisme yang nyata.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait