Dokter Ungkap Kondisi Anisa Rahma Sebelum Akhirnya Putuskan Operasi Caesar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Akhirnya melahirkan bayi kembar, kondisi Anisa Rahma sebelum melahirkan secara caesar diungkap oleh dokter. Begitu juga dengan kondisi si kembar sebelum lahir ke dunia.

WowKeren - Artis cantik Anisa Rahma kini tengah berbahagia. Pasalnya usai penantian selama empat tahun lamanya, Anisa Rahma dan suaminya, Anindito Dwis akhirnya dikaruniai buah hati.

Tak cuma satu, Anisa dan Anindito Dwis dikaruniai dua anak sekaligus yang sama-sama berjenis kelamin perempuan. Namun rupanya sebelum lahir ke dunia, kondisi bayi Anisa cukup mengkhawatirkan.

Pasalnya posisi bayi Anisa disebut tidak sesuai dengan persalinan normal. Sehingga Anisa harus melalui persalinan secara caesar.

"Posisinya itu kalau kita melahirkan bayi kembar dengan persalinan normal hanya boleh kalau bayi pertamanya itu kepala yang di bawah. Jadi kalau misalkan di luar dari posisi itu, misalkan bayi yang pertama lintang atau sungsang itu tidak bisa persalinan normal," ungkap salah seorang dokter yang menangani persalinan Anisa terhadap WowKeren, Sabtu (15/10).

"Ya jadi kriteria persalinan normalnya tidak terpenuhi. Jadi memang kita sudah rencanakan caesar," sambungnya menambahkan.


Selain bayi, kondisi Anisa pun disebut tak memungkinkan untuk menjalani lahiran normal. Pasalnya sejak awal kehamilan, Anisa disebut memiliki penyakit pembekuan darah yang cukup tinggi.

"Tapi memang dari awal kehamilan Mbak Nisa itu memiliki penyakit pembekuan darah yang tinggi, sehingga perlu diberikan obat suntik. Nah dilemanya di situ," bebernya.

Kedua buah hati Anisa pun lahir lebih cepat dari perkiraan. Pasalnya kedua putri Anisa lahir dua minggu lebih cepat dari HPL (Hari Perkiraan Lahir).

Diketahui, Anisa dan Anindito Dwis resmi menikah pada 16 September 2018 lalu. Namun selama empat tahun menikah, keduanya tak kunjung dikaruniai keturunan.

Hingga pada akhirnya, dua sejoli ini dikaruniai keturunan melalui proses bayi tabung. Bahkan Anisa dan Anindito Dwis langsung dikaruniai dua bayi perempuan sekaligus. Sayangnya sampai saat ini, Anisa maupun Anindito Dwis belum memamerkan wajah kedua putrinya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru