Tae Yeon SNSD Minta Maaf, SM Tegaskan Ia dan Kai EXO Batal Tampil karena Salah Organizer 'KAMP LA'
Instagram
Musik

SM Entertainment melalui akun media sosial resmi SNSD dan EXO juga meminta maaf mewakili Tae Yeon dan Kai. Agensi hiburan tersebut juga menegaskan bahwa ini adalah murni kesalahan pihak penyelenggara.

WowKeren - Pada sore hari tanggal 15 Oktober, Tae Yeon Girls' Generation (SNSD) memposting sebuah Instagram Story di mana dia mengungkapkan posisinya mengenai acara "KAMP LA 2022 – Kpop Mega Concert" di mana ia batal tampil. Di sini, penyanyi tersebut meminta maaf.

Secara khusus, Tae Yeon berkata, "Untuk semua penggemar yang telah menunggu penampilan LA. Aku minta maaf untuk menyampaikan berita yang mengecewakan. Aku menunggu lama dan mempersiapkan banyak hal untuk konser, tapi aku kecewa."

Tae Yeon SNSD Minta Maaf, SM Tegaskan Ia dan Kai EXO Batal Tampil karena Salah Organizer \'KAMP LA\'

Instgaram

Penyanyi kelahiran 1989 itu kemudian menambahkan, "Jika ada kesempatan yang lebih baik lain kali, aku akan menyambut kalian dengan penampilan yang luar biasa. Tolong, tolong, aku hanya berharap para penggemar tidak akan dirugikan oleh kejadian ini."

Di hari yang sama, SM Entertainment melalui akun media sosial resmi Girls' Generation dan EXO juga meminta maaf mewakili Tae Yeon dan Kai. Agensi hiburan tersebut juga menegaskan bahwa ini adalah murni kesalahan pihak penyelenggara.


Tae Yeon SNSD Minta Maaf, SM Tegaskan Ia dan Kai EXO Batal Tampil karena Salah Organizer \'KAMP LA\'

Twitter

"Halo, ini SM Entertainment. Kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa partisipasi Tae Yeon/Kai di konser 'KAMP LA 2022', dijadwalkan pada 15 September (waktu AS), telah dibatalkan," ujar SM.

"Penyelenggara bertanggung jawab dalam persetujuan visa terkait dalam performance, dan kami telah kooperatif dan menyediakan semua dokumen yang diperlukan dalam prosesnya. Namun, kami diberi tahu bahwa visa performance Tae Yeon/Kai belum disetujui pada akhirnya."

"Kami meminta pemahaman kalian karena tidak bisa menginformasikan kepada penggemar lebih awal, karena penyelenggara sedang dalam proses memeriksa status visa beberapa artis lain daripada artis kami yang visanya belum diproses," tutup SM.

Sebelumnya, Tae Yeon dijadwalkan tampil di "KAMP LA 2022 – Kpop Mega Concert", yang akan diadakan di Rose Bowl Stadium di Los Angeles pada 15 Oktober. Namun, pada hari konser, KAMP membuat pemberitahuan yang tidak masuk akal dengan mengatakan, "BamBam, Jeon Somi, Kai, Lapilus, Taeyeon, dan Zion.T tidak akan dapat tampil."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait