Tanpa Filter, Denise Chariesta Bocorkan Cara Cerdik Sosok R Ajak Check In
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta kembali beberkan kedok dari inisial R. Kali ini ia terang-terangan singgung cara cerdik si R kala ajak check in di hotel. Seperti apa?

WowKeren - Diketahui, selebgram sekaligus pengusaha kontroversi Denise Chariesta sejak beberapa waktu belakangan santer jadi pusat perhatian. Pasalnya, Denise mendadak membuat pengakuan bahwa dirinya telah menjadi simpanan dari pria beristri.

Denise bahkan sempat sebutkan ciri-ciri dari sang pria yakni suami dari seorang host musik, memiliki tiga buah hati, pengusaha tajir dan berinisial R. Publik pun langsung tertuju pada suami Ayu Dewi yakni Regi Datau.

Di tengah spekulasi publik yang masih mengambang, Denise kembali bocorkan hal tak terduga soal sosok R. Denise sebut setiap kali R main ke kediamannya, ia diminta untuk pulangkan karyawannya agar tak mengetahui wajahnya.

"Dia itu memang sangat khatam dalam perselingkuhan, keren skenarionya di R. Jadi dia kalau ke rumah gue, dia suruh semua karyawan gue pulang dulu biar nggak lihat muka dia. Padahal dia kan udah sama gue empat tahun lalu, pegawai gue udah lihat muka die keles," beber Denise Chariesta sambil tertawa.


Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chaiesta Bocorkan Cara Sosok R Ajak Check In

Tak berhenti di situ, Denise juga membongkar cara cerdik R saat mengajaknya check in di sebuah hotel. Diakui oleh Denise, sosok R sangat rapi dan hati-hati dalam mengelabui istri sahnya.

"Terus kalau check in dia supr jago banget. Dia suruh gua yang check in terus suruh pegawai gua check in pakai nama pegawai gue biar nggak ada nama gue dan dia," sambung Denise Chariesta.

"Terus habis udah check in dong, terus pegawai gitu pegawai gue ngasih kuncinya ke gue dong. Abis gitu kita tukeran kuncinya di mana tebak coba? kita tukeran kuncinya di toilet. Biasanya kita check in-nya itu dia maunya di hotel yang ada di dalem mall. Biar kalau dicek gps kelihatannya di mall," pungkas Denise Chariesta.

Sementara itu, meski berita mengenai Regi makin simpang siur namun Ayu tetap memilih bungkam dari media. Di sisi lain, Ayu juga tak terlihat bereaksi dengan segala cerita Denise.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait