Mengandung ‘Plot Twist’, Kemal Palevi Sebutkan Pelajaran dari Masalah Lesti Kejora-Rizky Billar
Instagram
Selebriti

Kemal Palevi sebutkan sebuah pembelajaran di tengah pro-kontra yang terjadi pada ending kasus KDRT Rizky Billar kepada sang istri Lesti Kejora, ingatkan begini.

WowKeren - Lesti Kejora dan sang suami Rizky Billar kini bak membuka sebuah lembaran baru usai heboh kasus KDRT. Seperti diketahui, Billar dilaporkan sang istri ke polisi atas dugaan tindak KDRT. Bahkan Lesti disebut-sebut sempat dirawat di Rumah Sakit setelahnya. Namun tak lama setelah Billar ditetapkan sebagai tersangka, Lesti justru mengambil tindakan di luar dugaan.

Pasalnya Lesti memutuskan untuk berdamai dan memaafkan sang suami. Bahkan Lesti juga telah mengajukan penangguhan penahanan yang membuat sang suami kini menghirup udara bebas.

Namun yang memancing pro-kontra di tengah publik adalah kesempatan kedua yang diberikan Lesti kepada sang suami. Banyak netizen bahkan fans mengaku kecewa dengan sikap Lesti tersebut. Hal ini pun ikut disorot sejumlah public figure yang memberikan beragam tanggapan.

Kemal Palevi menjadi salah satu yang sampai ikut berkomentar. Ia menyebutkan adanya sebuah pembelajaran dari kehebohan masalah Lesti dan Rizky Billar ini. Menurutnya, siapapun tak seharusnya ikut campur dalam urusan orang lain apalagi terlalu dalam. Seperti halnya kali ini dimana banyak fans mengaku sedih usai mengetahui ending dari masalah Lesti dan sang suami yang mengandung plot twist.

Pelajaran dari kasus Lesti Billar adalah jangan terlalu ikut campur sama urusan yang sebenarnya bukan urusan lo. Apalagi terlibatnya secara emosional ya. Nanti kalau ada ‘plot twist’ nya nyesek sendiri,” ujar Kemal Palevi di Instagram, Sabtu (15/10).


Kendati demikian, Kemal juga mengingatkan tentang sisi positif dari kehebohan kasus KDRT Rizky Billar tersebut. Ia menegaskan tentang bagaimana korban KDRT bisa mendapatkan keadilan.

Ambil positifnya aja, kalau korban KDRT ternyata bisa dapatkan keadilan di negeri ini,” sambungnya. “Gitu aja lain kali guys,” sedang tandasnya pada bagian caption.

Meski bagikan pandangan bijak, namun rupanya banyak netizen yang masih mencibir keputusan Lesti Kejora. Namun tak sedikit pula yang blak-blakan mengaku tak begitu ikut memperhatikan masalah Lesti dan Rizky Billar tersebut.

Sekadar informasi, Lesti memutuskan berdamai dan memaafkan Rizky Billar usai sang suami ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini disampaikan langsung oleh Lesti saat mendatangi kantor polisi sepulang dari umrah. Lesti menegaskan jika ia dan keluarga sudah memaafkan kesalahan Rizky Billar.

“Saya dan ayah saya, sangat begitu memaafkan perbuatan dari suami saya," ujar Lesti Kejora ditemui Wowkeren, di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10). "Saya memaafkan," tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait