Raffi Ahmad Bakal Tanding Tenis di Vindes Sport, Ingin Nagita Slavina-Cipung Ambil Peran Khusus
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad terima tantangan melawan Desta untuk tanding tenis, sarankan peran khusus untuk Nagita Slavina dan Cipung di Vindes Sport hingga pikirkan langsung soal kostum.

WowKeren - Vincent Rompies dan Desta akan kembali menyuguhkan sebuah tontonan olahraga yang tak hanya seru namun juga menghibur. Kali ini mereka menggandeng aktor sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad. Vincent dan Desta rupanya menantang Raffi untuk tanding tenis, olahraga yang tengah digelutinya saat ini.

Nantinya Raffi akan melawan Desta di “Vindes Sport Tiba-tiba Tenis”. Tantangan itu pun diterima langsung oleh Raffi.

“Vindes sport ke-empat betul sekali spekulasi kalian semua, kita akan mengadakan Tiba-Tiba Tenis antara Raffi Ahmad dan Desta,” ucap Vinceny di kanal YouTube VINDES.

Raffi dan Desta pun berjabat tangan sebagai bentuk kesepakatan mereka akan bertanding tenis. Mereka kemudian nampak begitu antusias dalam menentukan tanggal. Di selingi beberapa candaan, “Vindes Sport Tiba-tiba Tenis” dijadwalkan akan digelar pada 12 November 2022 mendatang.

Obrolan mereka berlanjut pada gambaran pertandingan nantinya. Desta berharap Raffi akan bisa menyeimbangi permainannnya. Suami Nagita Slavina pun yakin dengan keahliannya nanti setelah diberi waktu satu bulan untuk berlatih lagi.


Setelah cukup panjang membicarakan mengenai rencana pertandingan tersebut, Raffi tiba-tiba melontarkan sebuah saran. Ia ingin agar sang istri Gigi juga anak kedua mereka yakni Rayyanza mengambil peran khusus. Raffi menyebut jika Gigi dan putranya yang biasa dipanggil Cipung ini bisa menjadi komentator.

“Eh si Gigi dong jadi komentator, dia juga lucu kalau jadi komentator. Iya mau nggak Gigi ama Cipung,” ucap Raffi Ahmad.

Saking antusiasnya, Raffi seolah langsung membayangkan kelucuan putranya nanti. Ia bahkan sudah memikirkan kostum yang unik bak maskot untuk Rayyanza. Raffi berharap jika kemeriahan tersebut nantinya bisa memancing antusias publik akan olahraga tenis lebih besar lagi.

“Si Cipung supaya dunia tenisnya maju, si Cipung pakai baju tenis gitu. Elu siapin raket yang anak kecil, si Cipung tuh suka banget megang bola tenis jadi dia megang bola tenis,” seloroh Raffi Ahmad.

Raffi menilai jika kemunculan sang putra nantinya adalah bentuk support saat ia bertanding. “Dia (Cipung) kan support aku,” ucapnya mengakhiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait