Tanding Basket, Momen Gisella Anastasia Peluk Gading Marten Kala Masuki Lapangan Bikin Meleyot
Instagram
Selebriti

Interaksi sweet mantan pasutri Gisella Anastasia dan Gading Marten kala tanding basket bareng berhasil membuat netizen senyum-senyum sendiri. Intip keseruan Gading dan Gisell di sini.

WowKeren - Mantan pasutri Gading Marten dan Gisella Anastasia baru-baru ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Gading dan Gisell juga Wijaya Saputra alias Wijin menjadi lawan dalam pertandingan basket.

Gading, Gisell dan Wijin diketahui bertanding basket dalam acara Media Clash. Wijen dan Gisel diketahui bergabung dalam satu tim. Mantan pasangan itu akan bertanding mewakili Rans Enrtertainment milik Raffi Ahmad. Sementara, Gading merupakan wakil dari Kuy Media Grup.

Ketiganya dipertemukan pada Sabtu (15/10) di Mahaka Square, Kelapa Gading. Momen seru kala Gading, Gisell dan Wijin bertanding dalam satu lapangan pun terekam dalam kanal YouTube Kuy Entertainment berikut.

Beberapa momen uwu Gading dan Gisell kala di lapangan pun berhasil terekam kamera. Usai memberikan bola basket secara cuma-cuma untuk sang mantan istri, Gading dan Gisell didapati sempat saling memberi pelukan.

Momen itu terjadi kala Gisell memasuki lapangan sebagai tim Rans. Gisell pun berlari memasuki lapangan disambut tawa dari antusias Gading. Gisell pun berlari sembari mengangkat tangannya seolah bersiap melingkarkan pergelangan tangannya ke bahu Gading.


Photo-INFO

Instagram

Gading yang melihatnya pun gercep menerima pelukan Gisell. Meski cuman candaan sebagai bentuk pertemanan, penonton yang melihatnya pun berhasil dibuat meleyot.

Begitu juga dengan Gading yang langsung jatuh ke arah Sean Gelael. Raffi Ahmad yang melihat tingkah kocak Gading dan Gisell pun hanya bisa tertawa.

Video Gisell memeluk Gading pun menuai banyak perhatian dari warganet. Mereka memuji sikap kompak Gisell dan Gading meski tak lagi menjadi sepasang suami istri.

"Hanya orang tertentu yg bisa berdamai dengan masa lalu, keren papa gading🔥," kata @sa**. "The real cerai baik baik🥲🥲, gemes bgt pls😭," seru @li**. "Lucu bgt, berdamai dgn masalalu 😍," kata @vi**. "Kalian tahu betapa kuatnya mental papa gading, the real cowok cool 🔥🔥🔥," puji @if**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru