Baby Bump Son Ye Jin Akhirnya Terlihat di Pernikahan Teman
Naver
Selebriti

Son Ye Jin baru-baru ini menghadiri pernikahan salah satu temannya. Aktris kelahiran tahun 1982 itu terlihat mengenakan coat panjang yang memperlihatkan perutnya yang semakin membesar.

WowKeren - Son Ye Jin kini memang berstatus sebagai istri Hyun Bin sejak mereka menikah pada 31 Maret 2022 lalu. Kemudian kisaran akhir Juni, sang aktris cantik mengumumkan bahwa dirinya sedang dalam kondisi hamil muda.

Setelah sekian lama tidak muncul di ruang publik, Son Ye Jin baru-baru ini menghadiri pernikahan salah satu temannya. Aktris kelahiran tahun 1982 itu terlihat mengenakan coat panjang warna krem dan tas putih merek Valentino.

Sama seperti tamu-tamu lainnya, Son Ye Jin tampak asyik merekam sepasang pengantin yang berjalan melewatinya. Bintang drama "Crash Landing on You" itu sepertinya juga tidak sadar dirinya menjadi pusat perhatian.

Meskipun foto kedatangan Son Ye Jin di pernikahan rekannya cukup blur, namun perutnya yang semakin membesar terlihat jelas. Fans bahkan sampai memprediksi kehamilan bintang drama "Something in the Rain" itu sudah mencapai 7 bulanan.


Baby Bumb Son Ye Jin Akhirnya Terlihat, Dibilang Gemoy

Source: Twitter

"BUMIL SON YEJIN, BABY BUMPNYAAA YAAMPUN UDAH TERLIHAT," tulis seorang fans. "Makin gede perutnya. SehatĀ² baby winter and Yejin eomma," sambung yang lain. "Gemoy bgt aura rich momnya berasa bgt," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, Son Ye Jin dan Hyun Bin sama-sama melakukan tindakan ekstra untuk menjaga calon anak mereka. Dalam pengumuman kehamilannya, Son Ye Jin mengatakan, "Kami akan memastikan untuk melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami."

Sedangkan Hyun Bin memastikan bahwa dirinya tidak tertular virus apa pun selama bekerja di luar. Dikatakan bahwa sang aktor meminta staf untuk memastikan pedoman pengendalian COVID-19 selama masa promosi "Confidential Assignment 2".

Sementara itu, belum diketahui kapan Son Ye Jin akan melahirkan. Namun banyak yang menduga bahwa sang aktris akan melahirkan kisaran akhir tahun 2022. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait