Jaehyun NCT dan Winter aespa Dikabarkan Kencan Gegara Tas Belanjaan, Fans Buktikan Palsu
Selebriti

Muncul rumor bahwa Jaehyun dan Winter mungkin sedang menjalin hubungan. Dugaan tersebut didasarkan pada fakta bahwa Winter memegang tas belanjaan dari MoMA (Museum of Modern Art) di bandara.

WowKeren - Belum lama ini, sempat beredar rumor tak berdasar yang menyatakan bahwa Jaehyun NCT dan Winter aespa menjalin hubungan asmara. Fans dengan cepat menemukan bukti bahwa dua idol SM Entertainment itu tidak berkencan.

Di forum komunitas online, muncul rumor bahwa Jaehyun dan Winter mungkin sedang menjalin hubungan. Dugaan tersebut didasarkan pada fakta bahwa Winter terlihat memegang tas belanjaan dari MoMA (Museum of Modern Art) di sebuah bandara.

Ternyata, tas belanjaan yang sama juga dipegang oleh manajer Jaehyun saat member NCT itu mengunjungi museum sebelum konsernya di New York. Desas-desus menyebar dengan netizen yang berasumsi bahwa Jaehyun telah memberi Winter hadiah dari MoMA ketika aespa menghadiri konser NCT di New York pada 14 Oktober.

Namun para penggemar segera menepis rumor ini, karena Winter terlihat dengan tas tersebut hanya setelah kedatangannya di LA pada tanggal 15 Oktober. Sebuah rekaman juga mengungkapkan bahwa tas MoMA adalah hadiah dari seorang penggemar di Bandara LAX.


Jaehyun NCT dan Winter aespa Dikabarkan Kencan Gegara Tas Belanjaan, Fans Buktikan Palsu

Allkpop

Winter diduga tidak terlihat membawa tas itu sebelum keberangkatannya di New York, yang "seharusnya terjadi" jika itu adalah hadiah dari Jaehyun. Postingan ini juga menunjukkan betapa cepatnya rumor palsu dapat menyebar karena dugaan beberapa netizen.

"Berapa banyak pacar yang dimiliki Winter dan berapa banyak pacar yang Jaehyun miliki? Apa para haters di forum online ini hanya ingin mengikat para idol ini bersama-sama untuk membayangkan sesuatu yang mereka inginkan sendiri?" komentar netizen.

"Jaehyun punya sekitar 30 member girl grup sebagai bagian dari pencarian terkait di portal dan Winter memiliki punya banyak rumor kencan bahkan sebagai rookie. Rumor palsu bisa menyebar karena satu baris di bagian komentar," kata netizen lainnya.

"Bukannya kalian dulu mengatakan bahwa (yang pacaran) adalah Winter dan Kim Heechul Super Junior?" imbuh lainnya. Sementara itu, aespa masih berada di Amerika Serikat untuk tampil di acara "KAMP LA 2022".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait