Sooyoung SNSD & Jung Kyung Ho Terciduk Kencan usai Tragedi Unfollow IG
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Choi Sooyoung SNSD dan sang kekasih, Jung Kyung Ho terciduk tengah menikmati kencan publik tak lama usai membuat heboh karena tragedi tak sengaja unfollow Instagram.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang diketahui banyak yang tertutup mengenai kehidupan asmara mereka. Meski begitu, ada pula yang dikenal menjalin hubungan secara publik.

Sooyoung Girls' Generation atau SNSD diketahui menjadi salah satu yang kini tengah memiliki kekasih. Jung Kyung Ho menjadi aktor tampan yang berhasil merebut hati Sooyoung.

Baru-baru ini, Sooyoung dan Jung Kyung Ho pun terciduk kencan setelah sekian lama. Keduanya asyik kencan di salah satu kafe. Sooyoung dan Jung Kyung Ho tampak mengenakan busana musim gugur yang pas dengan musim Korea Selatan saat ini.

Sooyoung menawan dalam balutan coat panjang cokelat susu dan mengenakan sneakers putih. Jung Kyung Ho simpel dalam balutan sweater rajut abu-abu dipadukan celana gelap dan memakai sneakers abu-abu.

Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho terciduk kencan

Sumber: Twitter


Pasangan kekasih itu tampak kompak dengan mengenakan topi bisbol. Sooyoung memakai topi navy dan Jung Kyung Ho memilih warna hitam.

Momen kencan Sooyoung dan Jung Kyung Ho ini tentu langsung disambut bahagia penggemar. Apalagi, sebelumnya Jung Kyung Ho sempat membuat "jantungan" karena sempat tak sengaja berhenti mengikuti akun Instagram pribadi Sooyoung.

Penggemar mengaku senang lantaran pasangan yang telah menjadi sepasang kekasih sejak 2013 ini masih sangat rukun. Sooyoung dan Jung Kyung Ho pun diharapkan segera menikah.

"Senangnyaaaa msih berlayar setelah kemarin galau unfollow huhu," aku salah seorang penggemar di Twitter. "Mereka sangat imut," seru lainnya. "Kenapa mereka tak kunjung menikah," ucap lainnya. "Langgeng banget," ujar lainnya. "Aku ingat pekan lalu tl panik karena kyungho tak sengaja unfollow sooyoung di ig dan lihatlah apa yang terjadi sekarang," beber lainnya.

Intip perjalanan kisah cinta Sooyoung dan Jung Kyung Ho dari awal kenal hingga saat ini di sini, ya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru