Han Hyo Joo Gelapkan Warna Kulit Hingga Tak Bisa Dikenali Untuk Film 'Believer 2'
Naver
Film

Han Hyo Joo telah menyelesaikan syuting film 'Believer 2' dan serial Disney+ 'Moving'. Wanita cantik kelahiran tahun 1987 itu selanjutnya akan mulai syuting drama 'Dominant Species'.

WowKeren - Han Hyo Joo belum lama ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Sang aktris menuai pujian karena menunjukkan pesona kuat dengan matanya yang intens dan pose anggun nan elegan.

Dalam wawancaranya, Han Hyo Joo perjuangannya dalam membintangi film "Believer 2". Dalam film tersebut, sang aktris memerankan karakter Big Knife adalah sosok yang mengetahui identitas bos kartel narkoba Mr. Lee.

"Aku bepergian ke seluruh negeri untuk syuting 'Believer 2'. Aku berjemur (menggelapkan warna kulit) untuk memainkan karakter kuat dan bekerja keras untuk menunjukkan otot-otot halus. Perasaan seperti 'kuat di luar dan lebih kuat di dalam'," tuturnya.

Han Hyo Joo menambahkan, "Ini akan sangat berbeda dari Han Hyo Joo sejauh ini. Bahkan senior di lokasi syuting tidak bisa mengenaliku. Sangat menyenangkan melihat wajah yang belum pernah kulihat sendiri saat memantau."


Han Hyo Joo Gelapkan Warna Kulit Hingga Bentuk Otot Demi Bintangi \'Believer 2\'

Source: Naver

Han Hyo Joo juga membahas soal drama barunya bertajuk "Dominant Species". "Ini adalah drama cerdas yang sesuai dengan waktu. Aku terus merinding dan kesemutan selama dua jam pertemuanku dengan penulis. Kupikir drama yang sangat menarik akan keluar. Peranku adalah CEO seperti bawang. Ini luar biasa," curhat sang aktris.

Beberapa waktu terakhir, Han Hyo Joo membintangi proyek-proyek yang memainkan karakter kuat. Contohnya seperti kapten kapal bajak laut di "The Pirates: The Last Royal Treasure" dan anggota pasukan polisi Unit Operasi Khusus di "Happiness".

"Aku menyukai peran yang kumainkan di usia 20-an, tetapi aku semakin berorientasi pada aksi. Bagiku, tantangan sangat penting. Aku akan terus menantang diriku dengan hal-hal yang baru," tutur Han Hyo Joo.

Sementara itu, Han Hyo Joo telah menyelesaikan syuting film "Believer 2" dan serial Disney+ "Moving". Wanita kelahiran tahun 1987 itu selanjutnya akan mulai syuting drama "Dominant Species". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru