Heboh El Rumi Curcol Ingin Pacar Tahan Tempur di Postingan Video Reels Isyana Sarasvati
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi yang dikenal kalem mendadak bikin heboh ketika menuliskan komentar di postingan video reels Isyana Sarasvati. El yang lama jomblo mengaku ingin memiliki pacar tahan tempur hingga memicu kehebohan

WowKeren - Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi, dikenal sebagai sosok yang kalem. Namun adik dari Al Ghazali ini mendadak jadi trending di Twitter Indonesia.

Nama El bertengger di daftar trending bersama dengan Isyana Sarasvati. Usut punya usut, ini gara-gara El terciduk nyeletuk di unggahan video reels dari Isyana.

"Klo menurut gw cantik & berbakat itu bonus sihh... tapi kalo cewek bisa tahan tempur ngga ribet touch up itu yang HARUS !! Hhmmmm jd pengen punya pacar lagi...๐Ÿ˜‚," ujar El.

Twitter

El Rumi Trending Usai Bahas 'Pacar Tahan Tempur'

Sejumlah netter pun salfok dengan celetukan El tersebut. Mereka penasaran dengan makna tahan tempur itu.


"Gemoyy banget si Ganteng El rumi komen reelsnya Isyana,kayaknya ini pertanda kalo dia pengen punya pacar lg xixixi .eitss tapi yg harus tahan tempur???why?" ujar netter. "El komentarmu yg ini trending ditwitter cek deh," kata netter. "El Rumi bilang pengen pacar yang tahan tempur?? Tahan tempur gimana sih kok pikiran gue kotor gini..wkwkwkw," kata netter. "Oh el rumi sukanya cwek2 tomboy yang gak terlalu ribet sama make up yak," ujar netter. "Ga ribet touch up, tapi touch up dengan air wudhu ya bang el๐Ÿ˜ญ," kata netter.

Sementara itu, El sebenarnya hanya sekedar meniru kata-kata Isyana di video reels. Diduga makna Tahan Tempur ini berkaitan dengan urusan make-up.

"Wuih seharian berasa jadi cewek tahan tempur deh karena sambil pake @***b****ne x @f***firebgid yang shade Kelly Versatile! Kalian harus coba deh ini bener2 lip cream yang bisa tahan tempur hingga 16 jam, jadi ga repot buat kita untuk terus menerus touch up! Loveee it!" ujar Isyana.

Masih terkait El, artis berusia 23 tahun tersebut saat ini masih single pasca putus dari Marsha Aruan. Saat ditanya kriteria perempuan idaman, El membocorkan kalau ia menyukai perempuan yang Indonesia banget.

"Kurang suka sih aku sama perempuan bule, aku lebih suka cewek yang ayu," kata El. "Aku lebih tertarik sama wanita ayu dari pada pretty women. Yang Jawa, Sunda, pokoknya Indonesia. Kalau nenek kakeknya bule enggak masalah, kalau bapak ibunya pure Indonesia aku lebih suka biasanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait