Setelah Penantian Panjang, Angel Pieters Akhirnya Rilis Video Lirik 'Bila'
Instagram/angelpieters
Musik

Sebelumnya, Angel Pieters telah merilis lebih dulu lagu terbarunya yang berjudul 'Bila'. Kini, ia pun merilis official video lirik dari lagu tersebut yang telah ditonton sebanyak ratusan kali.

WowKeren - Penyanyi cantik Angelica Pieters (Angel Pieters) belum lama ini mengeluarkan karya terbarunya berjudul "Bila". Setelah lagunya dirilis, kini Angel pun mengeluarkan official video lirik dari "Bila".

Berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram pribadinya, @angelpieters, Angel mengaku telah menantikan perilisan official video lirik "Bila". "Setelah penantian panjang, akhirnya akan keluar juga video lirik dari lagu bila yang akan premiere di jam 8 malam ini!!! #BILA stay tuned," ujar Angel, dilihat Selasa (18/10).

Photo-INFO

Instagram

Kini, official video lirik "Bila" yang telah dirilis sejak 14 Oktober 2022 lalu, itu telah ditonton sebanyak 678 ribu kali. Atas perilisan official video lirik itu, Angel mendapatkan ucapan selamat dari para rekannya di industri musik Indonesia seperti Brisia Jodie.

Dilihat dari Instagram Storynya, Angel menggunggah ulang unggahan Jodie yang mengucapkan selamat kepadanya. "Congratsss!" tulis Jodie seraya menandai akun Instagram Angel dan menyematkan emotikon hati berwarna merah.


Photo-INFO

Instagram Story

Kemudian ucapan selamat juga datang dari atlet Aero Aswar. "Congrats!!," tulis Aero seraya mendandai akun Instagram Angel. Lalu Rachel Vennya yang mengunggah lagu "Bila" seraya menandai akun Instagram Angel dengan menyematkan emoji wajah dengan mata bentuk hati. Selanjutnya akun centang biru, @tya_magdalena juga mengunggah lagu "Bila" dengan menandai Angel.

Photo-INFO

Instagram Story

Sementara pada kolom komentar official video lirik "Bila" mendapatkan respons positif dari publik. "Suara merdu dan harmonis ๐Ÿ˜๐ŸŽถ. Tuhan peduli padaMu Angelica Martha ๐Ÿ™๐ŸŒน," ujar netter.

"Suka banget lagunya congrats angel," puji netter. "Enak lagunya," sahut warganet. "Suka angel Pieters," ucap warganet.

Seperti yang diketahui, Angel Pieters merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Idola Cilik" di tahun 2008 silam. Dalam ajang ini, Angel Pieters keluar sebagai runner up. Sejak saat ini, namanya mulai dikenal masyarakat luas hingga saat ini.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait