Denise Chariesta Diduga Diboikot Gegara Luna Maya Hingga Nekat Kirim Bunga Ke RD-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Selasa? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Denise Chariesta yang mengaku batal diundang salah satu podcast. Denise menduga jika batalnya ia diundang podcast tersebut akibat Luna Maya. Masih dengan Denise, kali ini selebgram tersebut nekat mengirim bunga ke kantor pria berinsial RD diduga sebagai selingkuhannya tepat di hari ulang tahun laki-laki tersebut.

Ketiga, Denise melalui YouTube-nya juga membeberkan sederet pernyataan tak terduga mengenai hubungan asmara yang dulu pernah ia jalani dengan sosok RD. Terakhir, kebahagiaan aktris Korea Selatan dengan baby bump yang kian membesar berhasil terekam kamera kala istri Hyun Bin itu menghadiri pesta pernikahan seorang teman.

Denise Chariesta Diduga Diboikot Gegara Mbak Bulan, Nama Luna Maya Ramai Disorot

Photo-INFO

Instagram

Berita pertama datang dari Denise Chariesta yang sempat berjanji akan meminta maaf pada istri sah dari RD. Ia menyesal karena sempat jadi selingkuhan RD selama 4 tahun. Netizen pun menagih janji tersebut lantaran Denise tak kunjung melakukannya.

Denise pun angkat bicara terkait janji permintaan maaf darinya. Ia mengaku sebenarnya sudah berniat meminta maaf melalui salah satu podcast. Namun, usut punya usut ternyata batal diundang dalam podcast tersebut.

Denise pun mengode kesal pada sosok Mbak Bulan. Denise menyebut jika bestie istri sah RD itu menghubungi orang-orang podcast tersebut sehingga ia batal jadi bintang tamu. Sosok Mbak Bulan yang disebut Denise itu kemudian diduga merujuk pada nama Luna Maya.

Denise Chariesta Nekat Kirim Bunga Ultah Ke RD, Bongkar Kenakalan Di Meja Kantor

Photo-INFO

YouTube

Lagi-lagi masih Denise. Kali ini, Denise mengungkap sempat nekat mengirim bunga untuk RD. Bunga itu dikirim Denise lantaran sosok RD tengah berulang tahun. Bukan ke rumah RD, bunga itu dikirim ke kantor sang selingkuhan hingga memicu kehebohan.


"Kemarin ada yang ulang tahun nih guys, terus gua kirimin bunga anggrek untuk ulang tahun," kata Denise di podcastnya. "Ini adalah bunga ulang tahun dari gue, buat si R itu, terus gua foto di kantornya, gua post. Eh sampai sana dicegat sama sekuriti. Banyak banget. Terus ujung-ujungnya, bunganya divideoin sama orang kantor, terus heboh."

Tak cuman karangan bunga, Denise juga menyelipkan doa terbaik untuk RD. Denise lantas membahas kalau R alias RD suka mengajaknya ke kantor. Bahkan Denise mengisyaratkan kenakalan yang ia lakukan bersama R di meja kantor.

Denise Chariesta Ungkap Fetish Sosok R: Jijik Banget

Photo-INFO

YouTube

Selanjutnya masih dengan Denise. Ia seolah belum juga puas mengeluarkan berbagai statement mengenai hubungan masa lalunya dengan pria beristri. Baik mengenai kejadian-kejadian diluar dugaan antara dia dan R maupun hal cukup intim. Salah satunya seperti yang belum lama ini ia publikasikan yakni soal fetish sosok RD.

Tanpa ragu, Denise menjelaskan bahwa fetish dari sosok R cukup membuat terkejut. Denise lalu memikirkan ulang seakan baru sadar bahwa ucapan serta tingkah R di masa lalu tidaklah baik. Namun Denise dahulu seakan tak sadar dan menganggap bahwa R sosok pria yang begitu baik.

Parahnya lagi, Denise mengatakan bahwa hal-hal seperti itu dinilai wajar oleh sosok R. Kendati demikian, alasan Denise membongkar tabiat buruk sosok R agar pengalamannya dapat dijadikan pelajaran bagi banyak wanita.

Baby Bump Son Ye Jin Akhirnya Terlihat Di Pernikahan Teman

Photo-INFO

Twitter

Terakhir, ada kabar bahagia dari aktris Korea Selatan Seo Ye Jin yang terlihat kian sehat di masa kehamilannya. Baby bump Seo Ye Jin bahkan sudah terlihat membesar. Momen langka itu berhasil terekam kamera kala Son Ye Jin baru-baru ini menghadiri pernikahan salah satu temannya.

Aktris kelahiran tahun 1982 itu terlihat mengenakan coat panjang warna krem dan tas putih merek Valentino. Sama seperti tamu-tamu lainnya, Son Ye Jin tampak asyik merekam sepasang pengantin yang berjalan melewatinya. Bintang drama "Crash Landing on You" itu sepertinya juga tidak sadar dirinya menjadi pusat perhatian.

Meskipun foto kedatangan Son Ye Jin di pernikahan rekannya cukup blur, namun perutnya yang semakin membesar terlihat jelas. Fans bahkan sampai memprediksi kehamilan bintang drama "Something in the Rain" itu sudah mencapai 7 bulanan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru